Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga / Politik

Rabu, 1 November 2023 - 08:33 WIB

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Bidik Indonesia News, Aceh timur – IBRAHIM Panglima odon SH hadir dan saksikan langsung gelaran final turnamen sepakbola memperebutkan piala APDESI Aceh Timur 2023 di stadion Mon Sikureung Idi Rayeuk Aceh Timur. Selasa, 31 Oktober 2023.

 

Disaksikan ratusan para penonton yang hadir di Stadion Mon Sikureung dua tim terkuat yang berhasil lolos ke babak final adalah PS Kecamatan Peudawa melawan PS Kecamatan Darul Aman.

 

Sebelumnya diberitakan Ibrahim Panglima odon SH ikut menyokong penuh turnamen sepakbola piala APDESI ini digelar, dan berkeyakinan menang kan piala APDESI Cup I ini dan menjadi juara terbaik di ajang bergengsi ini, keyakinan saya tidak pernah meleset dengan tim Didikan Sepakbola saya yaitu Pedawa raya tersebut harus menjadi terbaik tahun ini.

BACA LAINNYA  Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

 

Ibrahim Panglima odon SH adalah putra asli Pedawa kecamatan Pedawa kabupaten Aceh timur dikenal sebagai Anggota DPRK Partai Aceh yang sangat ramah di lingkungan dan dimana pun berada khususnya di Aceh timur.

BACA LAINNYA  Ketum Koni Prov Jambi Berikan Suport dan Arahan ke Atlet Yang Akan Bertanding Pada Pra POPNAS ZONA I

 

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama Ibrahim Panglima odon SH ikut bertarung di Pemilu Legislatif 2024 sebagai Caleg DPRK Aceh timur dari partai PA Dapil I Aceh timur.

 

Dalam pertemuan dengan awak media ini di Stadion Mon Sikureung saat menyaksikan pertandingan final turnamen sepakbola piala APDESI mengatakan, “Besar harapan kami kepada masyarakat di dapil I untuk memberi dukungan dan Do’a”nya

 

Zainal Abidin

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris

Olahraga

Pelatda Pra POPNAS ZONA I Resmi Dibuka

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Husaini : Pemain Siap Berikan yang Terbaik Lawan Merangin di Semifinal 

Olahraga

18 Atlet Panahan Tanjabbar Ikuti Kejurprov Perpani 2022, Budiono Harap Atlet Tampilkan Kemampuan Maksimal

Politik

Mantan Napi Menantang Norma: Peluang dan Strategi dalam Pileg 2024

Politik

Breaking News, Resmi !!! Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi

Olahraga

Alion Meisen Nahkodai IPSI Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali