Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Senin, 13 Maret 2023 - 13:17 WIB

Konsolidasi dan Rankerda Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Cek Endra DPR RI, Ivan Wirata Bupati

MUAROJAMBI – Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Konsolidasi dan Rakerda bertempat di Kantor Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi di komplek Citra Raya City yang dihadiri dan dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar H Cek Endra, Senin (13/3/23).

 

 

Tak hanya dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata serta seluruh kader Partai Golkar, Ketua Bapilu Partai Golkar, bawaslu muaro jambi, KPU muaro jambi dan satker maupun sayap partai golkar muaro jambi.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata menyampaikan bahwa Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi siap memperoleh suara terbanyak dan membawa Golkar kembali berjaya seperti tahun sebelumnya.

 

 

Dikatakan Ivan Wirata yang akrab disapa IW tersebut menunjukkan kesungguhanya dengan membuktikan telah dikunjunginya 120 pemdes dari 155 pemdes yang berada di Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Alhamdulillah partai golkar Muaro jambi pertama kali yang mengadakan Rakerda diantara kabupaten/kota lainnya, ” ujar Ivan Wirata.

 

 

Dirinya menambahkan, dalam proses pemilu nanti Ivan Wirata menegaskan bahwasanya Golkar Muaro Jambi tetap solid dan memiliki komitmen dalam pemenang pemilu.

BACA LAINNYA  Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Kapolres Aceh Timur Apresiasi Warga Masyarakat

 

 

“Saingan kami hanya eksternal partai, tidak ada internal. Untuk internal saya pastikan Golkar Muaro Jambi tetap solid dalam memperoleh suara di dapil masing-masing,” pungkas Ivan Wirata dalam sambutannya.

 

Lanjut Ivan Wirata “Para Kader-kader Partai Golkar Wajib Menangkan Cek Endra DPR RI, Ivan Wirata Bupati,”

 

 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra menyampaikan apresiasi kepada ketua DPD II Partai Golkar atas terselengaranya Konsolidasi dan Rakerda DPD Partai Golkar, yang mana terhitung 337 hari lagi menuju pemilu 2024, dan kita berkumpul hari ini untuk menyatukan semangat, tekad dan langkah kita bersama, memberikan karya pengabdian kita kepada masyarakat dan tentunya untuk kemajuan partai GOLKAR khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

 

 

 

 

” Dengan semangat, tekad persatuan dan kerja keras kita bersama, kita dapat mewujudkan cita-cita kita untuk memenangkan partai GOLKAR Pada Pileg, pilpres dan pilkada 2024, sesuai dengan Target yang telah ditetapkan, ” ungkap CE.

BACA LAINNYA  KIP Aceh Timur Menerima Logistik 5008 Bilik Suara Pemilu 2024.

 

 

 

 

Dalam kesempatan ini pula saya meminta kepada DPD Partai GOLKAR Kabupaten Muaro Jambi beserta jajaran pengurus untuk semakin memperkuat struktur Partai, dan seluruh kader dan fungsionaris disemua tingkatan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, bergerak dari rumah kerumah, menyerap aspirasi, meyakinkan hati masyarakat bahwa kader-kader partai GOLKAR dan masyarakat adalah bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudka  kesejahteraan bagi masyarakat.

 

 

 

 

Dirinya menambahkan dalam agenda rapat konsolidasi organisasi dan rakerda ini Saya harapkan dapat meningkatkan semangat soliditas dan militansi kader, dan rakerda ini mampu menetapkan kerja-kerja partai yang strategis dalam meraih kemenangan baik di pileg, pilpres dan pilkada 2024, partai akan kuat mana kala konsolidasi organisasi dan kader Partai Golkar terkelola dengan baik serta tersebar secara merata di desa-desa bahkan sampai dusun-dusun yang ada di kabupaten Muaro Jambi, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian jas dengan Kader yang baru bergabung ke Partai Golkar oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Politik

H.Fachruddin Razi.Tokoh Masyarakat Jambi Ini Dukung Mohd. Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB, Alasannya..

Politik

Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

Politik

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Politik

Demokrat Aceh Timur Kontroversi Pencabutan Mandat Saksi Dan Dampaknya Terhadap Pemilu Yang Adil

Hukrim

Sekretaris DPD Pan Kota Jambi Diperiksa KPK Terkait Ketok Palu RAPBD

Politik

Protes di duga Adanya Penggelembungan Suara, Aliansi Mahasiswa Nias Peduli Demokrasi Datangi Bawaslu Sumut

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI