Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita / Olahraga

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:00 WIB

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar lomba lari tingkat Nasional tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan start dari Desa Niaso hingga finish di Candi Muaro Jambi, Minggu (21/8/22).

 

Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut dalam perlombaan lari dengan jarak tempuh 10 km tersebut, mulai dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri serta awak media.

 

Lomba lari tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, yang turut didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, serta Kasrem 042 Gapu.

BACA LAINNYA  Polresta Jambi Berhasil Ungkap Kasus TPPO, Salah Satu Muncikarinya Perempuan

 

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba lari tingkat Nasional yang berhadiah ratusan juta tersebut satu diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory.

 

Dirinya menyebutkan bahwa selain ikut memeriahkan HUT RI ke77 , lari juga bisa membuat kita sehat dengan membakar kalori.

 

” Puji syukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa ikut lari hingga garis finish, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Lakukan Mediasi Antara PT SWA dan Masyarakat Desa Sodong, Kapolda Sumsel Himbau Masyarakat Menahan Diri Agar tidak Terprovokasi 

 

Dirreskrimsus menambahkan, antusias masyarakat luar biasa, yang mana terlihat lebih dari 4000 yang mengikuti dan tidak hanya dari Jambi saja namun atlet dari Nasional juga ikut dalam lomba lari ini.

 

” Kita berharap kedepannya olahraga lari makin maju khususnya di Jambi, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Christian Tory juga nantinya akan mengadakan lomba lari juga dengan panitia dari Polda Jambi untuk masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Berikan Apresiasi dan Buka Festival Arakan Sahur di Tanjabbar

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Berita

13 Tahun Dibawah Kepemimpinan Ivan Wirata KPN Tirta Marga Cipta Dinas PU Jambi Naik 12 Kali Lipat dari Modal 811 Juta Hingga Capai 10 M

Berita

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan 

Berita

Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

Berita

Korem 042/Gapu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 1178 Anak Yatim Di Tanjab Barat