2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Selasa, 7 Desember 2021 - 23:11 WIB

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Duka mendalam terhadap insiden Laka Lantas yang terjadi mengakibatkan satu Siswa SPN Jambi asal Papua meninggal dunia membuat masyarakat Papua yang ada di Provinsi Jambi merasa kehilangan.

 

Hal ini disampaikan oleh Ellieser Wetebosi mewakili seluruh keluarga besar masyarakat Papua yang ada di provinsi Jambi, yang mana dirinya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan khususnya bagi siswa-siswa yang yang menempuh pendidikan lewat Sekolah Kepolisian di Jambi.

 

” atas nama masyarakat Papua di sini semoga diberikan kekuatan, puji Tuhan bagi keluarga di sana dan juga beritanya sangat mengejutkan kami namun satu hal yang pasti kita harus tabah menerima ujian dari pada Tuhan Yang Maha Esa, ” ucapnya, Selasa (07/12/21).

BACA LAINNYA  Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Kita doakan semoga perjalanan dalam pengiriman jenazah dari adik kami, anak kami sampai ketemu dengan keluarganya nanti berjalan dalam kondisi lancar.

 

” Seluruh masyarakat Papua yang ada di sini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Jambi khususnya Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Wakapolda Jambi seluruh jajarannya, biarlah yang sudah terjadi pada adik kami anak kami ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

 

Kami bersama Tokoh agama Papua Pdt Daniel Pagawa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Kapolda yang mengantarkan langsung jenazah ke rumah duka di Papua, dan untuk ke depan mungkin bisa menata dengan baik semua proses kegiatan dalam sistem manajemen Sekolah Polisi.

 

” kami tidak mempermasalahkan masalah itu mudah-mudahan ini pelajaran penting bagi kita semua, saya sebagai masyarakat utusan daerah supaya ke depan jauh lebih baik lagi,” tutupnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Seorang Pria Dewasa Ditemukan Tewas di Hotel Yello 

Peristiwa

1 Siswa Meninggal Dalam Kecelakaan, Kapolda Jambi Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Peristiwa

Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

Peristiwa

Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan