Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Peristiwa

Selasa, 7 Desember 2021 - 23:11 WIB

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Duka mendalam terhadap insiden Laka Lantas yang terjadi mengakibatkan satu Siswa SPN Jambi asal Papua meninggal dunia membuat masyarakat Papua yang ada di Provinsi Jambi merasa kehilangan.

 

Hal ini disampaikan oleh Ellieser Wetebosi mewakili seluruh keluarga besar masyarakat Papua yang ada di provinsi Jambi, yang mana dirinya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan khususnya bagi siswa-siswa yang yang menempuh pendidikan lewat Sekolah Kepolisian di Jambi.

 

” atas nama masyarakat Papua di sini semoga diberikan kekuatan, puji Tuhan bagi keluarga di sana dan juga beritanya sangat mengejutkan kami namun satu hal yang pasti kita harus tabah menerima ujian dari pada Tuhan Yang Maha Esa, ” ucapnya, Selasa (07/12/21).

BACA LAINNYA  Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

 

Kita doakan semoga perjalanan dalam pengiriman jenazah dari adik kami, anak kami sampai ketemu dengan keluarganya nanti berjalan dalam kondisi lancar.

 

” Seluruh masyarakat Papua yang ada di sini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Jambi khususnya Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Wakapolda Jambi seluruh jajarannya, biarlah yang sudah terjadi pada adik kami anak kami ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

 

Kami bersama Tokoh agama Papua Pdt Daniel Pagawa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Kapolda yang mengantarkan langsung jenazah ke rumah duka di Papua, dan untuk ke depan mungkin bisa menata dengan baik semua proses kegiatan dalam sistem manajemen Sekolah Polisi.

 

” kami tidak mempermasalahkan masalah itu mudah-mudahan ini pelajaran penting bagi kita semua, saya sebagai masyarakat utusan daerah supaya ke depan jauh lebih baik lagi,” tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Team Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Polda Sumsel Selamatkan Warga Yang Coba Bunuh Diri

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Peristiwa

Keluarga Besar APDESI Aceh Timur Mengucapkan Selamat Datang Bulan Kelahiran Nabi Besar MUHAMMAD SAW 12 Rabiul Awal 2023

Peristiwa

Kapolres Muarojambi Himbau Pengguna Jalan Lintas Timur KM 17 Berhati-hati

Peristiwa

Seorang Pria Nipah Panjang diTemukan Tewas Gantung Diri, Pihak Keluarga Tidak Yakin

Peristiwa

Polda Jambi Back Up Polres Muaro Jambi Terkait Penegakkan Hukum Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL

Berita

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia