Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Selasa, 7 Desember 2021 - 23:11 WIB

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Duka mendalam terhadap insiden Laka Lantas yang terjadi mengakibatkan satu Siswa SPN Jambi asal Papua meninggal dunia membuat masyarakat Papua yang ada di Provinsi Jambi merasa kehilangan.

 

Hal ini disampaikan oleh Ellieser Wetebosi mewakili seluruh keluarga besar masyarakat Papua yang ada di provinsi Jambi, yang mana dirinya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan khususnya bagi siswa-siswa yang yang menempuh pendidikan lewat Sekolah Kepolisian di Jambi.

 

” atas nama masyarakat Papua di sini semoga diberikan kekuatan, puji Tuhan bagi keluarga di sana dan juga beritanya sangat mengejutkan kami namun satu hal yang pasti kita harus tabah menerima ujian dari pada Tuhan Yang Maha Esa, ” ucapnya, Selasa (07/12/21).

BACA LAINNYA  Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas

 

Kita doakan semoga perjalanan dalam pengiriman jenazah dari adik kami, anak kami sampai ketemu dengan keluarganya nanti berjalan dalam kondisi lancar.

 

” Seluruh masyarakat Papua yang ada di sini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Jambi khususnya Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Wakapolda Jambi seluruh jajarannya, biarlah yang sudah terjadi pada adik kami anak kami ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Tim SAR Jambi Jemput ABK Yang Selamat Ditemukan Nelayan

 

Kami bersama Tokoh agama Papua Pdt Daniel Pagawa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Kapolda yang mengantarkan langsung jenazah ke rumah duka di Papua, dan untuk ke depan mungkin bisa menata dengan baik semua proses kegiatan dalam sistem manajemen Sekolah Polisi.

 

” kami tidak mempermasalahkan masalah itu mudah-mudahan ini pelajaran penting bagi kita semua, saya sebagai masyarakat utusan daerah supaya ke depan jauh lebih baik lagi,” tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Peristiwa

1 Siswa Meninggal Dalam Kecelakaan, Kapolda Jambi Siap Antar Jenazah Ke Daerah Asal

Peristiwa

Semburan Gas Keluar Dari Tanah, Saat Warga Hendak Membuat Sumur Bor

Peristiwa

Kerugian Kebakaran SLB Kota Jambi Diperkirakan Capai Rp 1,5 M

Peristiwa

Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa