Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Selasa, 7 Desember 2021 - 23:11 WIB

Ellieser Wetebosi Tokoh Masyarakat Papua : Terimakasih Keluarga Besar Polda Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Duka mendalam terhadap insiden Laka Lantas yang terjadi mengakibatkan satu Siswa SPN Jambi asal Papua meninggal dunia membuat masyarakat Papua yang ada di Provinsi Jambi merasa kehilangan.

 

Hal ini disampaikan oleh Ellieser Wetebosi mewakili seluruh keluarga besar masyarakat Papua yang ada di provinsi Jambi, yang mana dirinya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan khususnya bagi siswa-siswa yang yang menempuh pendidikan lewat Sekolah Kepolisian di Jambi.

 

” atas nama masyarakat Papua di sini semoga diberikan kekuatan, puji Tuhan bagi keluarga di sana dan juga beritanya sangat mengejutkan kami namun satu hal yang pasti kita harus tabah menerima ujian dari pada Tuhan Yang Maha Esa, ” ucapnya, Selasa (07/12/21).

BACA LAINNYA  Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

 

Kita doakan semoga perjalanan dalam pengiriman jenazah dari adik kami, anak kami sampai ketemu dengan keluarganya nanti berjalan dalam kondisi lancar.

 

” Seluruh masyarakat Papua yang ada di sini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Jambi khususnya Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Wakapolda Jambi seluruh jajarannya, biarlah yang sudah terjadi pada adik kami anak kami ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kanit Resmob Polda Jambi Ditikam Pelaku DPO Curas & Curat Dengan Tombak

 

Kami bersama Tokoh agama Papua Pdt Daniel Pagawa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pak Kapolda yang mengantarkan langsung jenazah ke rumah duka di Papua, dan untuk ke depan mungkin bisa menata dengan baik semua proses kegiatan dalam sistem manajemen Sekolah Polisi.

 

” kami tidak mempermasalahkan masalah itu mudah-mudahan ini pelajaran penting bagi kita semua, saya sebagai masyarakat utusan daerah supaya ke depan jauh lebih baik lagi,” tutupnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kodim 0415/Jambi aktif Pantau Wilayah dan Pemukiman Rawan Banjir

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nilau

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Peristiwa

Libur Lebaran 2022, Kapolres Muaro Jambi Pantau Objek Wisata.

Peristiwa

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

Peristiwa

Polda Jambi Back Up Polres Muaro Jambi Terkait Penegakkan Hukum Aksi Masyarakat Blokir Portal PT FPIL