Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Bisnis

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:03 WIB

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bidik Indonesia News, Jambi – Tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP). Aktivitas ini akan diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital. Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah untuk para pemenang di seluruh Indonesia. Kami harap melalui rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, sekaligus mendukung pembelajaran dan memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk Semakin di Depan dalam berprestasi melalui challenge, edukasi, hingga kompetisi,”ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA LAINNYA  Polsek Jambi Timur Dengarkan Keluhan Warga pada Jum'at Curhat

Rangkaian aktivitas FYP ini menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditantang untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan fitur Y-Connect dengan mengeksplorasi tempat menarik dan berkelas sebanyak-banyaknya, menempuh jarak sejauh mungkin, serta mencari konsumsi bahan bakar paling efisien. Melalui aktivitas yang dikemas dalam Hybrid Digital Challenge ini, para peserta dapat membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik.

FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melibatkan konsumen generasi muda, termasuk anak sekolah dalam berkreativitas, maka juga diramaikan oleh para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest. Selain memberikan edukasi, juga mengasah pengetahuan para pelajar dengan kompetisi antar pelajar secara nasional dimana para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, kemudian ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional. Selain itu, seluruh pelajar sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat menuangkan kreativitas dengan berpartisipasi dalam kompetisi digital antar sekolah.

BACA LAINNYA  Tiga Pejabat Utama Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Dimutasi, Ini Penggantinya

Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi serta hadiah untuk para pemenang FYP dengan total hadiah puluhan juta rupiah*, baik untuk pemenang Hybrid Digital Challenge dan Connected High School Contest.

Aktivitas FYP Hybrid Digital Challenge akan hadir akhir pekan ini di kota Jambi. Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP), dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Jambi @yamahajambi.

#FazzioYouthProject #FYP #ClassyYamaha #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kaget Di Datangin 50 Orang Team Yamaha, Bpk Hendra Bangga Jadi Konsumen Pilihan

Berita

9 Fakta Perkelahian Warga di VII Koto Berujung Tragis, 3 Orang Jadi Tersangka

Berita

Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Berita

Hari Pertama Kerja, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Dipimpin Presiden RI, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-POLRI 

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala Satker Khusus Pelaksana SKK Migas 

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Tinjau Lokasi Banjir