Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 April 2023 - 09:36 WIB

Malam Puncak Arus Mudik 2023, Kapolres Sarolangun Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati Sarolangun mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023 pada malam puncak arus mudik, Kamis malam (20/4/23) bertempat di Pospam II Sarolangun.

 

Dalam kunjungan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati tersebut dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas khususnya pemudik lebaran yang melintas di wilayah hukum Polres Sarolangun.

 

Dikatakan AKBP Imam Rachman, hingga Jum’at dini hari arus lalu lintas jalur Kabupaten Sarolangun terpantau lancar dan kondusif.

BACA LAINNYA  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

 

” Alhamdulillah masih lancar, yang mana arus lalu lintas khususnya arus mudik tidak ada penumpukan maupun kemacetan, ” ujarnya saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (21/4/23).

 

Selain memonitor kelancaran arus lalu lintas, kita juga melihat kesiapan personil yang bertugas dalam mengamankan arus mudik Lebaran operasi Ketupat 2022.

 

” Hingga saat ini masih berjalan lancar, kondusif dan kita akan terus melakukan pemantauan serta pengamanan arus mudik Lebaran 2023,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kelurahan Murni Kota Jambi Gelar Pemilihan 5 Ketua RT Serentak, Herry, SE Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT 07

 

Ditambahkan Kapolres, Agar personil yang melaksanakan piket pada Pospam meningkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas, serta utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

 

” Saya berpesan kepada personil dalam melaksanakan tugas dilaksanakan dengan tulus dan sepenuh hati dan menjaga kesehatan mengingat tugas kita semakin padat, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Makam Rajo Jambi, Dir Polairud Polda Jambi Turut Ziarah di Makam Rang Kayo Hitam

Berita

Ojk Terbitkan Ketentuan Tata Cara Penyelenggaraan Perdagangan Karbon Melalui Bursa Karbon

Berita

Gubernur Al Haris Perkokoh Peran Camat Di Masyarakat

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Berita

Sembunyikan Sabu di Dalam Plastik Milo, Satu Warga Aceh Berhasil Diamankan BNNP Jambi

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

879 Orang Jadi PPPK Kemenkumham, Bentuk Penataan Pegawai Non ASN

Berita

Debit Air Sungai Meluap, Babinsa Koramil 416-03 Sungai Bengkal Siap Tanggap Monitoring Wilayah