Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Desember 2023 - 13:11 WIB

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 73, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menghadiri langsung Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke 73 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Jum’at (1/12/23).

 

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, yang mana Korps Polairud Polri sudah berusia 73 tahun, semoga di usia yang ke 73 ini menjadi semangat, mendorong motivasi kerja bagi personil Pol Airud khususnya Ditpolairud Polda Jambi untuk bisa memberikan Dharma Bakti yang terbaik bagi masyarakat.

BACA LAINNYA  Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional

 

” Tentunya kita berharap, Personil Ditpolairud Polda Jambi bisa mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah perairan, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan di Hari Ulang Tahun yang ke 73 ini pula kita berharap seluruh personil Ditpolairud Polda Jambi bisa berkontribusi untuk menuju Indonesia Maju 2042.

 

” Semoga ini bisa terwujud dan kita berdoa secara bersama-sama dan terwujud, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan turut menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Korps Polairud ke 73 ini khususnya Ditpolairud Polda Jambi telah banyak menggelar berbagai kegiatan diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, bersih-bersih Sungai Batanghari, Olahragabersama, serta penanaman pohon secara serentak dalam menjaga ekosistem laut.

BACA LAINNYA  Cukup Bayar 900 Rb Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

 

” Hari ini kita Ditpolairud Polda Jambi menggelar Syukuran HUT Polairud ke 73, yang dihadiri langsung Bapak Kapolda Jambi,” ujarnya.

 

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Personil Ditpolairud Polda Jambi dan kita siap mengawal tahapan-tahapan Pemilu sesuau motto ” Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju “.

 

Acara syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 73 turut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan diberikan kepada personil dengan NRP tertua dan personil dengan NRP termuda serta pemberian Kue Ulang Tahun kepada personil yang berulang tahun. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekjen Kemenkumham Terima Doktor Honoris Causa dari UNESA

Berita

Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu di Pelabuhan LLSADP, IW Diamankan Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Pastikan Cukup, Satgas Pangan Polda Jambi Sidak Bahan Pokok Jelang Nataru

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Peringatan HKGB ke 70

Berita

Kades Muara Kumpeh Apresiasi Kepolisian dalam Menindak Angkutan Batubara Tak Ikuti Aturan

Berita

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

Berita

Wagub Sani : Sedekah Negeri Agar Jambi Senantiasa Diberkahi, Aman, Nyaman dan Sejahtera