Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:19 WIB

Hari Ini,Dpw Partai Perindo Bangka Belitung Resmi 45 Orang Bacaleg Ke Kpu Babel

Pangkalpinang-dewan pimpinan wilayah partai perindo provinsi bangka belitung resmi mendaftarkan bakal caleg ke kpu provinsi bangka belitung (14/5/2023).

 

Pendaftaran bakal calon legislatif dari partai perindo provinsi bangka belitung dipimpin langsung oleh ketua dpw partai perindo bangka belitung hermanto phoeng dan segenap pengurus dan puluhan kader partai perindo.

BACA LAINNYA  Rice Yogina, Kader Perempuan Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Memberikan Harapan Baru Untuk Pencapaian Kesetaraan Gender Khususnyadi Provinsi Jambi.

 

Kedatangan segenap pengurus dan kader partai perindo di kpu provinsi bangka belitung di sambut langsung oleh ketua kpu provinsi bangka belitung dan ketua bawaslu bangka belitung.

 

Hermanto phoeng ketua dpw perindo babel mengatakan target partai perindo di 2024 adalah adanya keterwakilan kader partai perindo di dprd di tingkat provinsi,kota maupun kabupaten.

BACA LAINNYA  Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

 

“hari ini kami partai perindo mendaftarkan bacaleg kami ke kpu babel,target kami adanya keterwakilan kader di dprd provinsi,kota hingga kabupaten,syukur-syukur bisa satu fraksi”ungkap hermanto phoeng ketua partai perindo babel.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Berita

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Polresta Jambi Tindak Tegas Geng Motor Yang Ganggu Kambtibmas

Berita

Kapolres Bungo Resmi Buka Liga Bola Voli Pelajar Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo

Berita

Bulan Ramadhan Polres Sarolangun Peduli, AKBP Imam Rachman Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat 

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Agya Merah VS Agya Silver Terlibat Kecelakaan di Betara