Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 8 Februari 2024 - 12:33 WIB

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Do’a Bersama

Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan isra mi’raj di musholla Al-Iklas Polairud Jambi (08/02/24)

Kegiatan ini di ikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, Wadirpolairud, dan Para Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta personel, tema peringatan isra mi’raj 1445H/2024M ini adalah “ Mari jadikan isra mi’raj ini sebagai refleksi untuk membudayakan disipilin dalam mendirikan sholat”.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra mi’raj meliputi sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama.

Acara isra mi’raj kali ini menghadirkan penceramah yaitu Ustad Supriyadi S.Ag dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang rukun sholat serta keutamaan Sholat lima Waktu dan dilanjutkan dengan pemanjatan Do’a agar supaya pelaksanaan PEMILU 2024 Berjalan dengan Damai dan Para Personel yang melaksanakan tugas pengamanan PEMILU selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan.

BACA LAINNYA  Menhub RI Lantik Marsdya TNI Kusworo Sebagai Kabasarnas

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ kita mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, serta menanamkan kedisiplinan untuk melaksanakan Sholat lima waktu” Katanya.

BACA LAINNYA  Kendalikan Inflasi, Pemkot Jambi Gelar Gebyar Ramadan

Ditambahkan lagi oleh Dirpolairud Polda Jambi “ saya mengharapkan semoga melalui kegiatan ini dapat dijadikan hikmah untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keihklasan serta menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024 yang kita sama-sama harapkan berjalan dengan aman dan damai” Ucapnya.

Acara isra mi’raj ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, dimana personel banyak memberikan pertanyaan tentang Sholat kepada penceramah, selain itu juga acara ini menghadirkan Group Sholawat Hadroh yang membuat acara ini menjadi khidmat dan meriah. (full)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gara – Gara Curi Lemari Sang Kakak , Sang Adik Diamankan Polsek Jambi Selatan

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bahkan Ban Kendaraan Ada yang Dikempeskan

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Berita

Terkait Konflik Masyarakat dan SMB, Ketua Pekat IB Jambi Minta Gubernur Al Haris Cepat Bertindak

Berita

Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga

Berita

Gubernur Al Haris Launching Repeater Gsm Di Kawasan Muara Hemat

Berita

Besok, Angkutan Batu bara Sudah Tidak Boleh Keluar dari Mulut Tambang Ini Sanksi nya Jika Melanggar