2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Barat

Jumat, 21 Januari 2022 - 14:18 WIB

Wujudkan Tanjab Barat Bersih, Pemkab Luncurkan 5 Unit Mobil Sampah ke Wilayah Ini

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) meluncurkan 5 (Lima) Unit Mobil operasional angkutan sampah ke Wilayah Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

 

Peluncuran Lima Unit mobil operasional angkutan sampah ini langsung dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat, di Halaman DLH Tanjung Jabung Barat, Jum’at (21/1/22).

 

 

“Lima unit operasional angkutan sampah ini diperuntukkan bagi Kecamatan Muara Papalik, Merlung, Pengabuan, Tebing Tinggi, dan Kecamatan Tungkal Ulu di Wilayah Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap Bupati.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Babrat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

 

 

Didampingi Sekda H Agus Sanusi, Kepala DLH, Ketua TP PKK dan Ketua DPW Tanjung Jabung Barat, peluncuran Lima Unit Mobil sampah ini ditandai dengan pemotongan pita.

 

 

“Kita berharap Masyarakat juga dapat mendukung upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang bersih dan bebas dari sampah,” sebut Bupati.

 

 

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat juga mengajak Masyarakat dengan adanya mobil ini, agar Masyarakat membuang sampah pada tempatnya, tidak membuang sampah di Sungai yang dapat mengakibatkan pendangkalan dan Banjir.

BACA LAINNYA  Detik-Detik Kenaikan BBM Subsidi, SPBU Desa Muntialo Dipantau PolisiĀ 

 

 

“Kami sangat mengapresiasi kinerja DLH yang pada hari ini dapat mempersembahkan 5 unit mobil operasional angkutan sampah ini. Sebagai upaya kita bersama untuk menanggulangi sampah di wilayah Ulu dan Ilir. Jadikan Kabupaten Tanjab Barat yang bersih, sesuai anjuran Agama kebersihan itu sebagian dari Iman,” tukasnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Tanjab Barat

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Berita

Kapolres Tanjab Babrat Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Tanjab Barat

Turunkan Anjing Pelacak, Satresnarkoba Ringkus Pelaku dan Amankan 11 Paket Shabu

Tanjab Barat

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Tanjab Barat

Humas Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik 2 Desiminasi Pemberitaan Positif dari Kapolda Jambi

Berita

Lewati Peringatan 1 Muharram, Ketua HMI Tanjabbar : Bupati Sibuk Dinas Luar Kota