Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 21 November 2022 - 12:33 WIB

Lepas Masa Purna Bhakti, Kapolres Hantar Langsung Dua Personel Terbaik Polres Muaro Jambi 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengantarkan langsung dua personel terbaik Polres Muaro Jambi dalam rangka masuk masa purna bhakti, Senin (21/11/22).

 

Dua personel terbaik tersebut adalah Iptu Zulkanedi dan Iptu Hargusman yang telah mengabdi di institusi Polri selama 34 tahun.

 

Pelaksanaan apel kegiatan Wisuda Purna Bhakti ini dilaksanakan di lapangan Mapolres Muaro Jambi dan turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang, para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, serta Kapolsek jajaran.

 

Disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa Hari ini akan jadi momen bersejarah bagi setiap personel Polri yang memasuki masa pensiun, suka tidak suka kita semua akan mengalami,” ungkapnya.

 

Dirinya menambahkan dua personel terbaik Polres tersebut jabatan terakhir Iptu Zulkanedi adalah Kanit SPK 1 Polsek Jaluko dan Iptu Hargusman jabatan terahir Kanit SPKT Polres Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Amankan Seorang Pelaku Yang Diduga Cabuli Anak

 

Sementara itu Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, selama bertugas mereka sudah memberikan dedikasi yang tinggi dalam tugasnya. Apa yang sudah dilakukan oleh mereka semasa bertugas, kata Kapolres, hendaklah dijadikan contoh bagi personel lainnya yang kini masih berdinas.

 

“Laksanakan tugas sehari-hari dengan baik dan berhati-hati, Mudah-mudahan kita semua bisa menyelesaikan tugas dengan baik mengikuti jejak Bapak Iptu Zulkanedi dan Iptu Hargusman seperti ini dilepas dari anggota polri secara baik-baik,” ujarnya.

 

 

Kita harus tetap selalu bersyukur jangan sampai rekan-rekan melakukan pelanggaran, dan harus menjaga kesehatan supaya selesai dengan baik dari anggota Polrim

 

” Sebagai pimpinan dan dengan rasa hormat serta bangganya terhadap anggota Polri di Polres Muaro Jambi yang telah menyelesaikan masa bhakti dan pengabdiannya dengan baik,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Terpilih Menjadi Ketua Himbari , Ini Harapan Muttaqin

 

 

Purna Bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, akan tetapi ini suatu anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati sekian puluh tahun pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia dan khususnya dipolres Muaro Jambi, ” pungkas AKBP Yuyan Priatmaja.

 

 

 

Lanjut Kapolres, menyampaikan bahwa masa purna bhakti bukan berarti berhenti berkarya, masa purna bhakti ini merupakan waktunya untuk mengembangkan bakat dan hobby yang belum terealisasi selama menjadi anggota Polri aktif.

 

” Sekali lagi saya atas nama Pimpinan Polres Muaro Jambi mengucapkan terima kasih pada bapak ibu yang berhasil mencapai purna bakti, mudah-mudahan ini akan jadi motivasi bagi anggota Polri yang aktif untuk tetap bersemangat dan penuh kebahagiaan.

 

Sumber : humas pmj

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kantor Sar Jambi Kukuhkan Saka Sar Kwartir Daerah Jambi

Berita

Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Berita

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Teman Diringkus Polsek Betara

Berita

Kabag Ops Polresta Jambi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa HMI 

Berita

Berbagai ke Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan saat Jum’at Berkah 

Berita

Cegah Tahanan Kabur, Kapolres Pekalongan Minta Lakukan Razia Ruang Tahanan Secara Berkala

Berita

Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi

Berita

Patroli Operasi Pekat 2024, Tim Sultan Polres Tebo Amankan Satu Pasangan Mesum dan Mucikari