Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 28 Juli 2023 - 10:03 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas 

JAMBI – Bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas Kompol Mardona Lamtio, Jum’at (28/7/23).

 

Kasat Narkoba Polresta Jambi sebelumnya dijabat oleh Kompol Niko Darutama digantikan oleh Kompol Johan Christy Silaen sedangkan Kasat Binmas Polresta Jambi dimutasi ke Kompolnas RI Kementerian Polhukam.

 

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jambi, Nomor : ST / 867 / VII / KEP. / 2023, Tanggal 25 Juli 2023, Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Gelar Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Kalapas, Nahkoda Lapuanja Resmi Berganti

 

Untuk diketahui, Kompol Niko Darutama dari Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jambi.

 

Dan posisinya digantikan Kompol Johan Christy Silaen yang sebelumnya menjabat PS Kasubdit Ditreskrimum Polda Jambi.

 

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi Wahyudi bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan pengembangan karier serta mengoptimalkan kinerja.

 

” Kepada pejabat yang baru selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik, “ujarnya.

 

Selanjutnya kepada pejabat yang lama atas nama Pimpin Polresta Jambi mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi yang diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Gubernur Ansar Akan Hadir di Acara Rembuk Wartawan Kepri       

 

” Selamat bertugas di tempat yang baru dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan, ” pungkasnya.

 

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polresta Jambi dan Kasat Binmas turut dihadiri Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

 

Acara dilanjutkan dengan kenal pamit dari Kasat Narkoba yang lama dan yang baru, serta Kasat Binmas yang dimutasi ke Kompolnas RI. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Tokoh Agama Ajak Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Berita

Wakil Gubernur Jambi Resmikan Dapur Sehat Higienis Lapas Kelas IIB Muara Sabak

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi 

Berita

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi Pimpin Langsung Sidak Pelabuhan Kuala Tungkal Antisipasi Penyelundupan Barang Ilegal Wilayah Perairan

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

Berita

2 Kg Sabu Berhasil Diamankan Satresarkoba Polrestabes Palembang

Berita

Tim Yanhar Denpal Jambi Laksanakan Pemeriksaan Materiil TNI AD di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Berita

Hati-Hati, Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan Haji Al Haris Adalah Palsu