Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 14 Oktober 2024 - 12:49 WIB

Harian Pagi Jambi One Rayakan Ulang Tahun ke-10, Semakin Solid di Usia Satu Dekade

Jambi – Harian Pagi Jambi One merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Senin, 14 Oktober 2024. Media ini berada di bawah naungan PT Jambi Satu Intermedia sejak berdiri pada 14 Oktober 2014. Perayaan satu dekade perjalanan ini digelar di kantor Jambi One, yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, Komplek Pergudangan Kastara Nomor 6, dan dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen serta karyawan.

 

Perayaan ini menjadi momen refleksi dan apresiasi bagi seluruh tim Jambi One atas dedikasi dan kerja keras selama 10 tahun terakhir. Jumaidi Khairul, General Manager PT Jambi Satu Intermedia, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih media ini.

 

“Kami bersyukur bisa mencapai usia 10 tahun dengan terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Jambi. Ini bukan hanya hasil kerja tim kami, tapi juga dukungan pembaca setia yang selalu menginspirasi kami untuk terus berkembang,” ujar Jumaidi Khairul dalam sambutannya.

BACA LAINNYA  Tim Wasev Sterad, Tinjau Progres Tmmd Ke-121 Kodim 0415/Jambi Tahun 2024

 

Sementara itu, Direktur Utama PT Jambi Satu Intermedia, Mukhtadi Putranusa, mengungkapkan harapannya untuk masa depan Jambi One yang lebih gemilang. Menurutnya, tantangan dunia media yang semakin kompleks mendorong Harian Pagi Jambi One untuk terus berinovasi dan relevan di tengah masyarakat.

 

“Selama satu dekade terakhir, kami telah melalui berbagai tantangan dan dinamika, namun berkat kerja keras tim dan kepercayaan dari para pembaca, Jambi One mampu tumbuh dan bertahan. Di usia yang ke-10 ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan berita yang berkualitas dan ikut berkontribusi bagi kemajuan Jambi,” jelas Mukhtadi Putranusa.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Terima Audensi Pekat Ib Kab. OKU Baturaja,

 

Perayaan ulang tahun ke-10 ini juga diramaikan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah berkontribusi besar bagi perkembangan Harian Pagi Jambi One. Dengan usia satu dekade, Jambi One semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu media terdepan di Jambi, dan terus berkomitmen menjadi sumber informasi yang kredibel bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya.

 

Satu dekade perjalanan ini adalah awal dari langkah-langkah besar yang siap diambil Jambi One menuju masa depan yang lebih cerah.

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Arus Muduk dan Balik Lancar, Kapolri Pimpin Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat 2024

Berita

Puluhan Tahun Warga Perumahan Namura Tidak Mendapat Perhatian Dari Pemerintah Setempat

Berita

Ditlantas Polda Jambi dan Jajaran Kembali Tindak Tegas Pelanggaran Angkuta Batu Bara

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Lima Tahun Erick Thohir, 10% Masyarakat Jakarta Gunakan Swacam PLN Mobile

Berita

Tiga Pria Diringkus Polisi Usai Curi Tas yang Berisi Uang Tunai dan Bobol Saldo ATM Korban

Berita

Tingkatkan Kedekatan dengan Warga, Babinsa Muara Bulian Gelar Komsos.

Berita

Optimis Rebut Delapan Kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ivan Wirata Hantarkan Langsung Berkas Pencalonan Caleg Partai Golkar