Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:50 WIB

Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Bidik Indonesia News, Muara Muaro –

Melakukan pemantauan Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Pospam Simpang Perkantoran Bupati Muaro Jambi dan Pos Pelayanan Citra Raya City serta Pos Pengamanan Candi Muaro Jambi , Sabtu (7/5/2022).

Dalam kegiatan memantau langsung petugas Pospam melakukan razia kendaraan yang jenis Pick Up untuk angkut Barang digunakan untuk angkut orang, bagi setiap pengendara yang melintas didepan Pos Pengamanan maupun pos pelayanan .

Kapolres Muaro Jambi AKBP YUYAN Priatmaja SIK.MH melalui kasi humas AKP .Amradi.SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengendalikan mobilitas arus balik Hari Raya Idul Fitri, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan secara random kartu vaksin bagi sertiap pengendara yang melintas diwilayah hukum Polres Muaro Jambi

BACA LAINNYA  Launching Perdana Penyaluran Pupuk dan Pestisida di Muara Tabir, Ini Tanggapan Eko Pramuna Putra

Kasat lantas AKP .Angga Luviyanto.MH menuturkan bahwa setiap pelaku perjalanan yang melintas akan dilakukan himbauan hati hati berkendara serta melengkapi keselamatan berkendara serta himbauan kepada pengguna kendaraan angkutan barang untuk tidak digunakan mengangkut orang.

Ditambahkan Kasat lantas “ Angkutan Barang hanya diperuntukan untuk mengangkut Barang, jika digunakan untuk mengangkut orang itu sangat membahayakan dan itu dilarang” Ujarnya .

Oleh karena itu, bagi kendaraan dari dalam dan luar daerah Muara Jambi yang ingin memasuki Kabupaten Muaro Jambi apabila ada kendaraan Pick Up untuk angkut barang dijadikan untuk mengangkut orang akan kami tindak berupa Tilang. Ujar nya

BACA LAINNYA  Optimisme Pasar Modal Indonesia Melanjutkan Pemulihan Ekonomi - Penutupan Perdagangan Bursa Efek Indonesia 2022

“Bagi pengendara yang tidak bisa taat akan aturan dan membahayakan jiwa orang lain, kita tawarkan untuk para penumpang yang di bak utk tidak berdiri serta melengkapi bak dengan besi pengaman untuk pegangan penumpang .

”Kegiatan Ops Ketupat juga difokuskan pada pelayanan kepada warga pengguna jalan lainnya akan aman dan lancar,” tegasnya.

Pospam tersebut disiapkan sebagai salah satu kegiatan dari rangkaian operasi Ketupat 2022 untuk mengantisipasi ataupun memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pada saat merayakan Idul Fitri tahun 2022.
Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Upacara Sertijab Dua Kabag, Tiga Kasat dan Tiga Kapolsek

Berita

Lakukan Kunker ke Kodim 0416/Bute, Pangdam II/Sriwijaya Ingatkan Prajurit Jangan Terlibat Narkoba

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Perkenalkan Kegunaan Mobil Water Treatment Brimob

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi

Berita

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Jambi Kenalkan Peran Polisi dan Rambu Lalu Lintas

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Berita

Satlantas Polresta Jambi, Ingatkan Waspada Microsleep Saat Berkendara