Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Mei 2022 - 15:50 WIB

Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Bidik Indonesia News, Muara Muaro –

Melakukan pemantauan Pos Pam Ops Ketupat 2022 di Pospam Simpang Perkantoran Bupati Muaro Jambi dan Pos Pelayanan Citra Raya City serta Pos Pengamanan Candi Muaro Jambi , Sabtu (7/5/2022).

Dalam kegiatan memantau langsung petugas Pospam melakukan razia kendaraan yang jenis Pick Up untuk angkut Barang digunakan untuk angkut orang, bagi setiap pengendara yang melintas didepan Pos Pengamanan maupun pos pelayanan .

Kapolres Muaro Jambi AKBP YUYAN Priatmaja SIK.MH melalui kasi humas AKP .Amradi.SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengendalikan mobilitas arus balik Hari Raya Idul Fitri, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan secara random kartu vaksin bagi sertiap pengendara yang melintas diwilayah hukum Polres Muaro Jambi

BACA LAINNYA  Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

Kasat lantas AKP .Angga Luviyanto.MH menuturkan bahwa setiap pelaku perjalanan yang melintas akan dilakukan himbauan hati hati berkendara serta melengkapi keselamatan berkendara serta himbauan kepada pengguna kendaraan angkutan barang untuk tidak digunakan mengangkut orang.

Ditambahkan Kasat lantas “ Angkutan Barang hanya diperuntukan untuk mengangkut Barang, jika digunakan untuk mengangkut orang itu sangat membahayakan dan itu dilarang” Ujarnya .

Oleh karena itu, bagi kendaraan dari dalam dan luar daerah Muara Jambi yang ingin memasuki Kabupaten Muaro Jambi apabila ada kendaraan Pick Up untuk angkut barang dijadikan untuk mengangkut orang akan kami tindak berupa Tilang. Ujar nya

BACA LAINNYA  Mona Syakira Juara 1 Umum IPS SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti

“Bagi pengendara yang tidak bisa taat akan aturan dan membahayakan jiwa orang lain, kita tawarkan untuk para penumpang yang di bak utk tidak berdiri serta melengkapi bak dengan besi pengaman untuk pegangan penumpang .

”Kegiatan Ops Ketupat juga difokuskan pada pelayanan kepada warga pengguna jalan lainnya akan aman dan lancar,” tegasnya.

Pospam tersebut disiapkan sebagai salah satu kegiatan dari rangkaian operasi Ketupat 2022 untuk mengantisipasi ataupun memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pada saat merayakan Idul Fitri tahun 2022.
Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Bakti Sosial Religi, Kapolri : Komitmen Menjaga Nilai-Nilai Toleransi dan Kebersamaan

Berita

Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

Berita

Hari Kedua Ikuti Apel Kasatwil, Kapolda Jambi: Polri Diharapkan Jaga Situasi Kamtibmas dalam Perbedaan Pilihan

Berita

Kesbangpol Tinjau Orang Asing (OA)di Kabupaten

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan

Berita

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres