Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 2 Oktober 2023 - 13:30 WIB

HUT Humas Polri ke-72, Polres Aceh Timur Sumbang Darah ke PMI

Bidik Indonesia News, Aceh timur –Seksi Humas Humas Polres Aceh Timur pada hari Senin, (02/10/2023) pagi dan bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Timur melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT ke-72 Humas Polri dan dilakukan serentak di tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

BACA LAINNYA  Kurun waktu Enam Bulan Menjabat Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal Selesaikan 18 Perkara Melalui RJ

 

Menurutnya, sesuai slogan, PMI setetes darah yang diberikan menyelamatkan kehidupan. Diharapkan dapat membantu dengan kegiatan yang dilakukan Humas Polres Aceh Timur.

 

“Semoga dapat bermanfaat, terhadap rekan rekan yang membutuhkan, terutama memiliki masalah kesehatan,” kata Kapolres.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih ke sejumlah rekan-rekan media yang telah berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak rekan media pada ikut turut serta dalam kegiatan ini, berpartisipasi sebagai pendonor,” ujar Kapolres.

BACA LAINNYA  Besok Pelantikan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Berikut Struktur organisasi

 

Peserta donor darah kali ini 53 orang, sedangkan peserta yang lolos pengecekan dan dilanjutkan dengan pengambilan darah sebanyak 40 orang.

Dalam kegiatan ini Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi. Sampai berakhirnya pelaksanaan donor darah, berhasil dikumpulkan sebanyak 40 kantong darah. Selanjutnya darah yang sudah terkumpul tersebut akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Aceh Timur.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Berita

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

Pastikan Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif, Kabid Humas dan Dir Pamobvit Pantau Langsung Pengamanan TPS di Tanjab Barat

Berita

Polsek Merlung Gelar Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI Zulkifli Di Lapangan Tenis Indoor Makorem

Berita

Pemprov Jambi Sampaikan 7 Usulan Langkah Strategis Atasi Kemacetan Batu Bara

Berita

Dahlan Iskan Dipanggil KPK terkait Kasus Korupsi LNG Pertamina

Berita

Pererat Silaturahmi Antara Polri dan Komunitas Kicau, Kapolda Jambi: Menang Kalah Itu Biasa