Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 20 Juli 2023 - 18:21 WIB

HUT ke-3, GAAS Berkomitmen Tingkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

Jakarta – Bertepatan dengan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis (DPP GAAS) merayakan hari ulang tahun yang ke-3, Rabu (19/7/2023), digelar di Kantor Sekretariat DPP GAAS, Jalan Semeru Raya No.67 RT. 10/TW.10 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat.

 

Kegiatan HUT ke-3 GAAS dihadiri oleh sejumlah Pengurus DPP, DPD, DPC, PAC, sampai Tingkat Ranting GAAS dan diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Rizky Pitung serta pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

 

Ketua Umum GAAS & LBH-GAAS, Rudy Silfa,S.H.,M.H. kepada awak media mengatakan, momentum tersebut merupakan kebahagiaan bagi seluruh anggota GAAS sekaligus menambah semangat GAAS untuk lebih giat bekerja dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

 

“Alhamdulillah momentum ini membahagiakan bagi kami. Saya berharap dapat menambah semangat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan kepedulian kita lebih ditingkatkan lagi,” ujar Rudy.

 

Di usia ke-3 ini, tambah Rudy, GAAS sudah memiliki perwakilan di 31 provinsi, 135 DPC kabupaten/kota, dan 500 PAC serta masing-masing DPD/DPC memiliki posko. “Alhamdulillah kekompakan dan soliditas kita tetap terjaga sehingga GAAS bisa berkembang cukup signifikan. Kami akan mengembangkan terus untuk melengkapi seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” ungkap Rudy.

BACA LAINNYA  Jumlah Operasional Truk Batu Bara Dibatasi, Berikut Penjelasannya

 

Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, lanjut Rudy, LBH GAAS akan siap membantu pendampingan hukum bagi masyarakat. Tak hanya bantuan hukum, GAAS juga juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, kebudayaan, dan keagamaan melalui wadah organisasi GAAS.

 

Sementara itu, Ketua Panitia acara HUT, Aldi, S.Kom., S.H mengatakan, dalam mengemban tugas dengan sabar dan kompak merupakan bagian dari perjuangan dalam menjalankan roda organisasi.

 

 

“Di hari berbahagia ini mari kita bersama memikul tanggung jawab bersama dan ke depan mari kita bangkit untuk tanah air melalui gerakan advokat dan aktivis,” pungkasnya.

 

(Redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin

Berita

Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia Gelar Aksi di Kemendagri : PJ Bupati Tebo Harus Dinon Aktifkan

Berita

Nekat Lompat Saat ditangkap BNN, Satu Pelaku Diduga Bandar Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Berita

Aan Setiawan, Personil Basarnas Jambi Yang Pertama Kali Tiba Di Lokasi Heli Mendarat Darurat Di Kerinci

Berita

Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

Berita

Sinergisitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Danrem 042 Gapu Olahraga Bersama 

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bid Ops Tahun 2023

Berita

Polda Jambi Raih Juara 3 Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri