Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 10:53 WIB

HUT Provinsi Jambi ke-66 Tahun, RSUD Raden Mattaher Jambi Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Bidik Indonesia News, Jambi – Kami dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Provinsi Jambi, kata Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi dr Herlambang, melalui Wadir Pelayanan dr Anton Trihartono dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-66 Tahun.

 

 

 

“RSUD Raden Mattaher Jambi telah berkomitmen untuk peningkatan kualitas pelayanan baik pelayanan langsung yang spesialistik, sarana dan prasarana dan semoga dapat segera kita naikkan ke kelas A,” katanya pada Jumat, 6 Januari 2023.

 

 

BACA LAINNYA  Waka Polda Jambi Dan Kasrem 042 Gapu Pimpin Patroli Skala Besar Amankan Pemilu 2024

 

Tidak hanya itu, RSUD Raden Mattaher Jambi juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sama kepada setiap masyarakat yang datang untuk berobat.

 

 

 

“Sesuai komitmen dan arahan Pak Direktur, semua pasien di RS Raden Mattaher jambi, akan diberikan pelayanan yang terbaik dengan tidak membeda bedakan pelayanan,” tambahnya.

 

 

 

Dalam momen HUT Provinsi Jambi ini juga, RSUD Raden Mattaher Jambi akan terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak terkait sebagai upaya peningkatan kualitas kepada masyarakat.

 

 

 

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, namun dengan dukungan dan semangat dari masyarakat Provinsi Jambi, RSUD Raden Mattaher Jambi siap bergerak menjadi lebih baik,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Jadi sasaran Empuk Pelaku Narkoba, Wisnu Handoko Ajak Masyarakat Berani Tolak, Lapor Dan Rehab

 

Sebagai bentuk pelayanan yang terbaik RSUD Raden Mattaher Jambi berikan pada Kamis malam (5/1), Sekda Kabupaten Tanjunjabung Barat Agus Sanusi yang mengalami kecelakaan dan kini telah dirujuk dan dirawat intensif di Raden Mattaher dengan fasilitas sesuai ketentuan.

 

“Sejak lama RSUD Raden Mattaher Jambi sudah menjadi rujukan bebagai rumah sakit di kabupaten dan antar provinsi di Sumatera karena pelayanan dan fasilitas yang cukup memadai,” kata Anton.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Gerebek Gudang Berisi Ratusan Bal Pakaian Bekas

Berita

Kunjungi Perusahaan Transportir, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat dan Perusahaan Lain Wajib Ditiru

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Masyarakat Desa Sebapo Terdampak Kekeringan

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Rt 37 Lorong Sawo Kel Lingkar Selatan Kota Jambi Terendam Banjir

Berita

Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur