Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 27 November 2023 - 10:17 WIB

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau 

JAMBI – Lomba burung berkicau dengan tema Persijam SF CUP 2 sukses digelar menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Minggu (26/11/23) bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi.

 

Diwawancarai usai pelaksanaan lomba burung berkicau, bahwa adanya kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini merupakan inisiatif kita dari Persijam SF yang mana ini juga sekaligus merayakan Anniversary ke 2.

 

” Kita laksanakan secara mandiri yang mana kita lakukan dengan mengumpulkan dana dari kas serta sumbangan tim dan dari para komunitas Kicau Mania yang tidak terikat untuk menyumbangkan doorprize, ” ungkapnya, Senin (27/11/23).

BACA LAINNYA  Pelanggan setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor Dari Program Gebyar Sobek Label Yamalube

 

Dilanjutkan Aipda Tri Jaya Putra kegiatan Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP ini tidak ada muatan politik, warna suku, perbedaan agama yang mana tujuan kita adalah satu yaitu memajukan Kicau Mania serta Pererat Silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau.

 

” Alhamdulillah acara yang kita gelar berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dan support dari Kicau Mania, ” lanjutnya.

 

Ditambahkan Aipda Tri Jaya Putra yang juga merupakan Ketua Pelaksana Lomba Burung Berkicau Persijam SF CUP 2, kami juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan panitia selama lomba sehingga dengan semangat dan kekompakan kawan-kawan bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Dan Jajaran Ikuti Upacara Hut Bhayangkara ke 76 Di Mapolres

 

” Atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih kepada juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi karena sudah melaksanakan tugas menilai burung dengan baik sehingga berjalan lancar dan tidak ada komplin dari peserta, ” sambungnya.

 

Selanjutnya Ketua Pelaksana Lomba Aipda Tri Jaya Putra anggota Subbid Provos Polda Jambi turut memberikan Piala kepada Juara Tim terbaik 1 pada lomba Persijam SF CUP 2. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Banjir Di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Polda Jambi Kembali Kirim Personel Bantu Evakuasi dan Dirikan Dapur Umum

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Berita

Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru, Basarnas Jambi Siagakan 90 Personil

Berita

Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Perwakilan Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam RI di Mapolda Jambi

Berita

263 Siswa Bintara SPN Ikuti Pendidikan, Kapolda Jambi: Semoga Bisa Dididik Menjadi Polisi Yang Baik

Berita

Basarnas Jambi Cari Nelayan Hilang Di Ambang Luar Kuala Tungkal

Berita

Sukses Gelar Turnamen Pertama, AFKOT Cup 1 Resmi Ditutup

Berita

Rutin Gelar Jum’at Berbagi, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu