Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:13 WIB

HUT RI ke 77 Warga RT 41 Digelar Rangkaian Beragam Lomba 

Bidik Indonesia News, JAMBI–Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 Warga RT 41 kelurahan Simp III Sipin kecamatan Kota Baru meski terlihat sederhana namun terlihat meriah.

Perayaan HUT yang penuh dengan serangkaian kegiatan yang dihadiri Ratu Munawaroh ini diawali dengan pelepasan gerak jalan santai yang di ikuti puluhan warga yang terdiri ibu rumah tangga dan bapak beserta anak anak ,usia remaja dan dewasa.

Dalam sambutanya Ratu Munawaroh tidak lupa mengucapkan terima kasih atas undangan warga terutama ketua RT 41 yang memberi kesempatan kebersamaan untuk turut memeriahkan acara HUT tersebut

” Saya merasa seperti di puncak ,sejenak saya terkenang Almarhum suami saya ( alm Zulkifli Nurdin) benar beruntung sekali warga yang tinggal disini,dan luar biasa bisa secara bersama sama memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Ratu Munawaroh.

Diharapkan dengan perayaan HUT RI ini bisa mengingatkan kembali generasi muda penerus bangsa untuk tetap bersemangat membangun bangsa dengan semangat belajar untuk menggapai cita cita dan prestasi untuk kehidupan masa mendatang. Untuk itu di ingatkan kepada anak anak penerus bangsa yakni generasi muda dapat menghindari peredaran narkoba dan menjauhkan diri dari hal hal negatif .

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Selain itu meminta peran orang tua di rumah untuk tetap mengawasi pergaulan anak anaknya di luar rumah serta saat mereka tengah asyik bermain dengan handphone android .

” Kemajuan teknologi memang sebuah hanphone tidak hanya memberi pengaruh negatif,namun bisa digunakan untuk mencari dan menambah wawasan ilmu pengetahuan,hanya saja perlu pengawasan saat anak anak yang belum perlu untuk kebutuhan android,” paparnya.

Sementara itu ketua RT 41 Yon Helmi dalam kesempatan acara HUT RI mengatakan terselenggaranya acara ini tidak terlepas dari peran serta seluruh warga di lingkungan RT 41 serta ketua panitia Reno yang begitu antusias untuk mensukseskan acara tersebut.

BACA LAINNYA  Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

” Kedepan diharapkan dapat lebih meriah lagi meski dengan keadaan yang sederhana namun semangat dan kekompakan warga saling terjaga dengan kegiatan ini,”tutur Yon Helmi.

Dijelaskan Helmi rangkaian acara dimulai dengan gerak jalan santai yang secara langsung dilepas Ratu Munawaroh di meriahkan dengan pemberian doorprize yang di warnai berbagai hadiah menarik yang hampir setiap peserta jalan santai mendapatkan beberapa kupon doorprize. Selanjutnya acara Tarik tambang, lomba makan kerupuk,lomba karung,dan lomba joget sembari dikasih balon khusus bagi IRT dilingkungan perumahan .

Di sesi terakhir acara yang menjadi ciri khas perayaan disetiap acara HUT RI yakni panjat pinang yang di banjiri hadiah menarik yang dipenuhi sorak Sorak warga yang memberi semangat para peserta panjang pinang yang berupaya untuk sampai ke puncak agar berhasil mengambil hadiah tersebut. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita

Wakapolres Bungo dan Tebo Berikan Semangat Serta Bantuan ke Siswa SPN Korban Kecelakaan

Berita

Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

Berita

Bandar Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Nah, Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu Pengemudi Sama Luka-Luka

Berita

Sempat Jadi Bulan Bulanan Warga, Pelaku Gengster Diamakan Polsek Jambi Selatan

Berita

Polda Jambi Apresiasi Ditjen Minerba Keluarkan Sanksi Penghentian Sementara Opsnal Tambang Terkait Pelanggaran UULAJ