Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 17 Juli 2023 - 09:12 WIB

HUT Yamaha Motor Company KE 68, Yamaha Jambi Gelar Yamaha day Riding Experience 

JAMBI – Dalam Rangka Hari Jadinya Yamaha Motor Company ( YMC ) Ke 68, Yamaha Jambi Gelar Riding Experience yang melibatkan ratusan riders yang terdiri dari Keluarga besar Yamaha Jambi, Dealer & Leasing, para bikers dari seluruh komunitas Yamaha Jambi dan penggiat otomotif Jambi.

Mengusung Tema Restart & Rev UP, Yamaha mengajak untuk memulai kembali era baru di kehidupan normal setelah pandemic dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

“ Terima kasih untuk seluruh participant yang berkenan hadir untuk memeriahkan berdirinya Yamaha motor Company ( YMC ) ke 68 tepatnya tangal 1 Juli dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke 49 tahun tanggal 6 Juli. Ungkap Fitri Agustadi Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Restart & Rev Up” Yamaha Day 2023, Sebarkan Semangat Kembali Normal dan Terus Maju Bersama

Yamaha Day Riding Experience kali ini di mulai dari Yamaha Flagship shop Jambi yang mana Bpk. Dr. dr. H Maulana, MKM yang merupakan Wakil walikota Jambi membuka secara langsung perhelatan akbar ini sekaligus melepas para riders untuk menuju lokasi ikonik di Jambi.

Jembatan Gentala Arasy Merupakan tujuan selanjutnya karena tempat ini merupakan icon kota Jambi dan setelah itu menuju ke hidden gem nya Jambi yaitu Museum Bioskop yang merupakan new experience untuk seluruh participant karena di tempat ini tersedia ribuan artefak – artefak film pada zamannya dan peninggalan perkembangan dunia perbioskopan di Jambi.

BACA LAINNYA  Fazzio Owner Club Jambi Kian Solid Dan Makin Eksis

“ Special sekali Yamaha day tahun ini. Pengalaman baru dan ketemu hal – hal baru. Kalau tidak dengan Yamaha Jambi kita tidak pernah akan tahu ada nya Museum bioskop ini. Jadi mengingatkan memory masa lampau “ ungkap salah satu Participan dari Komunitas FOCI ( Fazzio Community Jambi ) ini.

Di akhir perjalanan, seluruh participant di bawa ke Lokasi Wisata Jambi paradise yang saat in tengah viral dan di suguhkan dengan suasana penuh meriah.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Indeks Literasi Dan Inklusi Keuangan Masyarakat Meningkat

Ekonomi

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Bisnis

Promo Special Ramayana Bertajuk Lebaran Di Jamin Murah Mahal Uang Kembali, Ada Voucher dan Kupon Undian

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

Bisnis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Bisnis

Berikan Penghargaan ke Wartawan, Yamaha DDS Jambi Turut Menggelar Media Gathering 

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”