Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 25 September 2023 - 11:32 WIB

Yamaha Gelar Sunmori Bersama Community Maxi Jambi

Jambi, Yamaha Jambi sukses mengadakan sunmori yang melibatkan community yang tergabung dalam Maxi Club Jambi yang diikuti 100 riders Yamaha Maxi yaitu N Max, Aerox, Dan X Max.

 

Sunmori yang di mulai dari Yamaha Flagship shop Jambi dan selanjutnya menyambangi dealer – dealer resmi Yamaha di antara nya yaitu Panca Motor Simp. Pulai, Sabang raya Motor Simp. Kawat dan Sabang Raya Murni

 

Di Sabang Raya simp. Kawat sendiri para riders di perlihatkan kekuatan Rangka Yamaha yang sangat kokoh sehingga para riders tambah yakin jika Motor Yamaha yang mereka kendarai memiliki kualitas dan ketahanan yang ok dan tentunya aman.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

 

“ Sunmori ini adalah aktifitas rutin yang di jalankan oleh Yamaha Jambi dan melibatkan seluruh riders Yamaha. Dan kali ini adalah kawan – kawan dari Club Maxi community yang kita libatkan. Kedepannya nya nya akan kita agendakan untuk para riders dari category classy dan juga sport “ ungkap Fitri Agustadhi selaku chief yamaha DDS Jambi .

 

Sunmori yang finish di kopi dusun di area percandian Muara Jambi ini di isi dengan berbagai macam aktifitas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masing – masing club maxi dan juga team dari Yamaha Tambah nya.

BACA LAINNYA  Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

 

“ Yamaha Jambi tidak pernah gagal kalau buat acara, sekala sunmori rutin seperti ini saja di buat sedemikian rupa sehingga yang join bisa merasakan adrenalin dan experience yang berbeda setiap event nya apalagi di tambah dengan banyak sekali hadiah – hadiah yang di berikan selama acara berlangsung “ ujar Angga salah satu peserta sunmori ini.

 

Sunmori ini akan sering sekali di lakukan tidak hanya di kota Jambi tetapi di area luar Jambi. dan dalam waktu dekat ini sunmori akan berjalan di Muara bungo yang akan melibatkan seluruh pengguna motor Yamaha.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

Bisnis

Gathering Konsumen Yamaha Sabang Raya Jambi Berjalan Seru Dan Asyik

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi

Ekonomi

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Bisnis

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Ekonomi

Jelang Lebaran, Jasa Perahu Penyebrangan di Desa Kuala Indah Panen Rezeki

Bisnis

Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success