Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Selasa, 11 Juli 2023 - 08:57 WIB

Jadi Wakil Jambi di Ajang Kompetisi Di Yamaha ITGP ( Indonesia Technician Grand Prix ) 2023, Rafik Optimis Jadi Juara

Jambi, Sempat tertunda dikarenakan pandemic covid 19. Yamaha kembali mengadakan kompetisi bergensi antar teknisi yaitu Indonesia Technician Grand Prix ( ITGP ) di tahun 2023 ini yang akan di adakan di Yamaha Flagshipshop Jakarta Tanggal 12 Juli 2023.

Untuk Jambi sendiri, teknisi yang akan mewakili Jambi di ajang tersebut adalah Muhamad Rafik yang merupakan teknisi yang berasal dari dealer Sabang Raya Murni

“ Yamaha Jambi mengirimkan Suadara Rafik untuk berlaga di ITGP tingkat nasional dan akan berjuang memperebutkan yang terbaik dan tentunya ini sudah melalui seleksi yang di lakukan sebelumnya di tingkat area Jambi. Ungkap Slamet Selaku koord. After sales Yamaha Jambi.

BACA LAINNYA  Best Couple Fazzio Asal Jambi, Makin Romantis dan Menginspirasi

Semua persiapan sudah di lakukan baik secara teori maupun prakteknya diantaranya CCS, Trouble Shooting dan pengukuran yang akan menjadi aspek penilaian selama kompetisi berlangsung.

“ Alhamdullilah bisa mewakili Jambi di ajang ITGP tahun 2023 ini. Yang terpenting adalah persiapan mental untuk mengikuti serangakaian penilaian besok. Insya Allah bisa memberikan terbaik buat Yamaha Jambi. Ujar Rafik di temui di sela kesibukan nya sebagai Service Advisor Di Dealer Sabang Raya Murni .

BACA LAINNYA  PT Indosat Tbk Resmi Umumkan Bergabung Dan Menjadi Satu Dengan PT Hutchison 3 Indonesia

Di Tahun 2016 silam, Teknisi dari Yamaha Jambi berhasil mendapatkan Juara 1 yang mewakili Indonesia di Ajang ITGP tingkat Dunia DI Jepang yang Bernama Ferry Moniaga yang merupakan Teknisi dari sabang Raya Muara Bulian .

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Hadirkan Pilihan Warna Berkelas, Ini Tampilan Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Warna Baru  

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

Bisnis

Paket Pernikahan Cash Back 5 juta, Gratis Menginap di Villa Kito Dengan Private Pool !

Bisnis

15 Finalis Terpilih Siap Berlaga Di Malam Final Duta Fazzio 2022 Provinsi Jambi

Bisnis

Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

Ekonomi

Polda Jambi Distribusikan Puluhan Ton Minyak Goreng ke Daerah

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall