Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Rabu, 6 September 2023 - 08:40 WIB

Paket Pernikahan Cash Back 5 juta, Gratis Menginap di Villa Kito Dengan Private Pool !

Bidik Indonesia News – Calon manten yang masih mencari tempat resepsi pernikahan, Rumah Kito by WH memberikan penawaran funtatstic. Dengan fasilitas venue dengan konsep indoor ataupun outdoor sampai mix semi outdoor, calon manten bisa memilih tempat sesuai konsep acaranya. Pastinya, dengan suasana resort satu-satunya di Kota Jambi, Rumah Kito by WH siap menjadi pilihan terbaik untuk semua calon manten.

Pada gelaran, Wedding Exhibition ASPEDI di Jamtos pada 06-12 September 2023, Rumah Kito by WH hadir dengan berbagai program promo menarik. Ada pilihan room rental saja atau makanan (catering) dari hotel.

Untuk room rental, ada program cash back 5 juta dengan fasilitas : kapasitas ruangan sampai dengan 1.000 pax, calon manten mendapatkan 1 Kamar Villa Kito dengan fasilitas private pool selama 1 malam dan gratis 1 stall dari hotel termasuk gratis poto prewed di area hotel. Calon manten bisa membawa makanan ( catering ), dekorasi & soundsystem dari luar tanpa dikenakan charge tambahan. Jadi, calon manten bayar cuma 30 Juta !

BACA LAINNYA  Penghujung Tahun, MyRepublic Perluas Area ke Jambi dan Karawang

Jika calon manten memilih paket makanan ( catering ) dari hotel, selama wedding exhibition berlangsung, calon manten akan mendapatkan harga spesial potongan 20% dari harga Rp. 125.000,-nett/pax menjadi Rp. 100.000,-nett/pax. Paket promo ini calon manten mendapatkan fasilitas : Pilihan makanan, Gratis poto prewed di area hotel, 1 Kamar Deluxe untuk 1 malam & Romantic Dinner untuk 2 orang sudah termasuk table dekorasi standard dari hotel, Harga khusus penambahan kamar keluarga/undangan. Untuk dekorasi & soundsystem dari luar tidak dikenakan charge tambahan.

Pilihan venue di Rumah Kito by WH juga sangat beragam. Mulai dari konsep semi outdoor ada Omah Kito langsung akses ke kolam renang, ada Dapur Kito termasuk Pulau Cinta, atau dengan konsep Indoor ada di Rangkayo Ballroom. Bahkan ada juga dengan konsep outdoor di halaman rumput dengan suasana resort yang membuat suasana acara semakin kece.

BACA LAINNYA  Yello Hotel Jambi Turut Meriahkan HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th 

Buat calon manten juga yang mencari venue buat poto prewed, Rumah Kito by WH memberikan penawaran khusus. Dengan harga Rp. 500.000,-, fasilitas yang didapatkan adalah poto prewed di semua area hotel, 3 jenis snack, 5 minuman sampai gratis akses ke kolam renang.

Juga ada promo Bridal Shower, mulai harga Rp. 125.000,-nett/pax. Calon manetn khususnya cewek bisa private dinner bersama bestie, bisa di Omah Kito langsung akses kolam renang atau di Pulau Cinta. Pokoknya, bakal memorable banget !

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang serba online, Waringin Hospitality memberikan penawaran menarik hanya dengan mengakses www.waringinhospitality.com

Untuk informasi atau reservasi lebih lanjut mengenai Rumah Kito By WH, dapat mengunjungi Instagram @rumahkitobywh maupun dapat menghubungi nomor Whatsapp 0811 7483 008 guna mendapatkan berbagai kemudahan & keuntungan dalam memesan kamar atau promo lainnya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Yello Hotel Jambi Turut Meriahkan HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th 

Bisnis

Indeks Literasi Dan Inklusi Keuangan Masyarakat Meningkat

Bisnis

Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Berita

Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Bisnis

Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat XMAX Connected Tampil Lebih Sporty

Bisnis

Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members

Bisnis

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi