Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 11:10 WIB

Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo

TEBO – Pada penyelenggaraan Festival Pelayanan Publik 2024 yang diselenggarakan di Lapangam Rimbo Ilir, Tebo, ada banyak gerai pelayanan yang tersedia. Mulai dari layanan yang diberikan oleh Pemkan Tebo, BUMN, BUMD, hingga instansi vertikal, ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Anggota Ombudsman RI, Dadan S Suharmawijaya yang didampingi Pj Bupati Tebo, Aspan turut meninjau gerai dan bercengkerama dengan masyarakat pada Jumat pagi, 8 Maret 2024. Kerumunan masyarakat pun tak terhindarkan.

BACA LAINNYA  Dugaan Pengelembungan Suara Elpisina PKB Resmi Di laporkan.

Selain gerai pelayanan administrasi, di kegiatan ini juga disediakan layanan kesehatan gratis. Di antaranya yang ramai di kunjungi masyarakat yakni layanan .sunat massal, pemeriksaan ibu dan anak, pemeriksaan kesehatan dasar, dan lainnya.

Dalam kegiatan ini juga menjadi momen Ombudsman untuk mensosialisasikan terkait pelayanan publik dan menerima pengaduan masyarakat. Terlebih masyarakat adat Suku Talang Mamak yang juga hadir di acara tersebut.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

“Hari ini saya menyaksikan banyak hal, baik itu prestasi pemerintah dan desa, karya hasil pelayanan publik, inovasi, dan sebagainya. Ini bentuk sinergi pemerintah daerah dan masyarakay yang baik,” jelas Dadan.

Ombudsman hadir, sebut Dadan, untuk memastikan layanan publik yang baik. Hal ini berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021

Berita

Terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum, Polda Jambi Bahas Perjanjian Kerjasama Bersama SKK Migas 

Berita

Tegas, Ini Pesan dan Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono Dengan Personil Saat Memimpin Apel Pagi

Berita

Video Aksi Sekompok Remaja Saling Pukul Saat Idul Fitri di Kuala Tungkal Dilatar Belakangi Ini

Berita

Heboh, Warga Temukan Ular Piton Dengan Perut Besar Yang diduga Menelan IRT

Berita

Berbahaya, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Himbauan Agar Tak Gunakan Pick Up Bawa Orang atau Penumpang

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali

Berita

KIP Aceh Timur Tetapkan 561 Caleg DPRK