Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 3 April 2023 - 16:11 WIB

Tegas, Ini Pesan dan Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono Dengan Personil Saat Memimpin Apel Pagi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung Apel pagi bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (3/4/23).

 

Dihadapan Personil, Jenderal Bintang Dua tersebut menekankan, sebagai anggota Polri tugas pokok kita sesuai Undang-Undang Kepolisian pasal 13 yang berbunyi penegakan hukum Harkamtibmas, Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat itu adalah amanah.

 

” Ini penting dan harus terus dipegang,” ungkapnya.

 

Irjen Pol Rusdi Hartono menegaskan, jangan bangga dengan sesuatu yang kita bangun dengan posisi dan jabatan setinggi-tingginya dari perilaku-perilaku pengkhianat dari amanah itu sendiri.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

 

” Ingat, Allah akan merendahkan orang itu, akan tetapi apapun posisi kita dan serendah apapun posisi kita dan didasari atas hukum-hukum Allah, maka Allah akan tetap meninggikan orang tersebut, ” lanjutnya.

 

Saya berpesan, cari yang baik-baik saja, yang mana pada akhirnya kita akan mati dan meninggalkan semuanya, baik itu harga, jabatan dan pangkat.

 

” Untuk yang muslim hanya beberapa lembar kain kafan yang akan kita bawa,” sambungnya.

 

Ketika kita sudah berkhianat, maka nantinya kita akan berhadapan dengan pemilik kita, berhadapan dengan yang menciptakan kita, Sang Pencipta.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat Kopi Manis dengan Nelayan dan Penambang Pompong

 

” Kalau kita berkhianat terhadap amanah itu, ujung-ujungnya pasti tidak baik, dan mari kita sama-sama cari yang baik-baik saja,” Pesan Kapolda Jambi.

 

Mudah-mudahan dengan kebaikan itu akan menambah keberkahan bagi kita, memberikan keberkahan bagi keluarga kita, menambah keberkahan bagi institusi kita dan menambah keberkahan bagi masyarakat, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Apel pagi turut dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu pimpin Acara Laporan Korps Perwira Periode 1 April 2024

Berita

Tingkatkan Layanan Angkutan Perintis Di Wilayah 3tp, Ditjen Hubdat Gelar Rapat Kerja Teknis

Berita

Amelia Salon Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Di Kelurahan Beringin Kota Jambi 

Berita

Hari Buruh Sedunia, Federasi Hukatan KSBSI Provinsi Jambi Gelar Aksi Damai 

Berita

Bukannya Disayangi, Ayah Sambung Aniaya Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Jambi

Berita

Meski Hujan, Festival Arakan Sahur Tetap Dipadati Penonton

Berita

Pengadaan Perumahan PWI Pusat, Pendaftaran Dimulai 

Berita

LSI: 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri