Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:44 WIB

Terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum, Polda Jambi Bahas Perjanjian Kerjasama Bersama SKK Migas 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono diwakili oleh Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol. Hilman Wijaya hadiri kegiatan Pembahasan Perjanjian Kerjasama Antara SKK Migas dengan Polda Jambi untuk KKKS di Provinsi Jambi di Bogor.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Rancamaya Bogor pada hari Kamis – Jum’at 14-15 Desember 2023 tersebut, dihadiri juga oleh Penasehat Ahli Bid Keamanan SKK Migas Irjen Pol Bambang Priyambodo, Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol John Ginting, Manager HSSE Petrochina Jabung Ltd Arif Atmoko, Kepala SKK Migas perwakilan Sumbagsel Anggono Hendrawan.

 

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ikuti HUT Ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan pada kegiatan tersebut dilakukan Pembahasan Perpanjangan Kerjasama SKK Migas dengan Polda Jambi.

 

” Dalam kegiatan pembahasan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS), Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dengan Polda Jambi ini bertujuan untuk membantu SKK migas dan K3S dalam rangka perjanjian kerjasama pengamanan dan dapat memberikan kontribusi pendapatan penambahan Devisa Negara. ” Jelas Mas Edy.

 

Ditambahkan Mas Edy, bahwa dalam pembahasan kerjasama ini bukan hanya berbicara masalah pengamanan saja, namun membahas juga terkait penegakan hukumnya jika terjadi tindak pidana di lokasi pengamanan.

BACA LAINNYA  Tindak Tegas Pelaku PETI, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Alat Berat 

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala SKK Migas perwakilan Sumbagsel oleh Anggono Hendrawan menyebutkan, bahwa memang ada permasalahan yang cukup banyak di setiap wilayah K3S, seperti blokade jalan dll, namun permasalahan dapat diselesaikan dengan bernegosiasi dengan baik, dan Polda Jambi sangat membantu pengamanan terhadap K3S (Kontraktor Kontrak Kerjasama) yg ada di wilayah Jambi.

 

Lebih lanjut, para hadirin dikegiatan tersebut memberikan masukan dan arahan, agar kerjasama kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Berita

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Berita

Danrem 042 Gapu dan Kasdam II Sriwijaya Dampingi Tim Wasev Mabesad Tinjau Langsung Propam TMMD ke 118 Kodim 0419 Tanjab

Berita

Polsek Jelutung Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara Restorative Justice

Berita

Safari Ramadhan Pertama di Kerinci, Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan CSR

Berita

Datangi Gereja HKBP, Irjen Pol Rusdi Hartono : Polri Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.