Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Sabtu, 19 November 2022 - 10:01 WIB

Gathering Konsumen Yamaha Sabang Raya Jambi Berjalan Seru Dan Asyik

Bidik Indonesia News, Jambi – Yamaha sabang raya motor Jambi cabang sentral Murni menggelar event gathering konsumen loyalnya di salah satu café di bilangan telanai pura Jambi ini.

Kepala cabang Sabang Raya Sentral Murni, Budi menutukran bahwa ini adalah kali pertama di selenggarakan setelah pandemic covid 19 yang menerpa jambi khusus nya dan Alhamdulilah nya berjalan dengan lanca , sukses dan seru tentunya.

“ kami ucapan kan terima kasih untuk konsumen loyal Yamaha Sabang Raya sentral Murni yang sudah berkenan hadir di gathering konsumen kali ini dan ini sebagai ajang silaturahmi dan kami juga menawarkan banyak sekali promo – promo khusus untuk konsumen sabang Raya sentral Murni dengan promo potong angsuran sampai dengan 4 x, cukup bayar 1 jutaan dan di tambah lagi dengan hadiah langsung. “ terang nya.

BACA LAINNYA  Berikan Penghargaan ke Wartawan, Yamaha DDS Jambi Turut Menggelar Media Gathering 

Acara yang di mulai pukul 11.00 WIB ini di isi juga dengan berbagia pemaparan keunggulan dari product – product Yamaha dan juga memberi informasi kepada para undangan mengenai keungulan dari aplikasi My Yamaha dan Juga Y connect.

BACA LAINNYA  Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

“ Senang sekali bisa kumpul dengan pengguna – pengguna setia motor Yamaha di Jambi dan di fasilitasi oleh Sabang Raya Central Murni. Acara nya seru dan banyak hadiah yang di dapat dan acara Seperti ini sering-sering di adakan dan Yamaha Jambi bisa kasih special promo buat konsumen loyal sepeti kita – kita ini . “ ujar Ratna yang merupakan pengguna setia Yamaha N Max ini

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter, Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Bisnis

Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Jadi Wakil Jambi di Ajang Kompetisi Di Yamaha ITGP ( Indonesia Technician Grand Prix ) 2023, Rafik Optimis Jadi Juara

Bisnis

Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Bisnis

Yamaha Gelar Sunmori Bersama Community Maxi Jambi

Bisnis

Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members