Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Senin, 26 Juni 2023 - 18:23 WIB

Rumah Kito Resrot Hotel Hadirkan Paket Honeymoon Room & Romantic Dinner

Jambi – Rumah Kito by WH bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi pasangan baru yang ingin menghabiskan masa bulan madu berdua.

 

Tidak hanya menyediakan fasilitas MICE (Meeting,Incentive, Convention, Exhibition) dan Staycation, Rumah Kito by WH juga menyediakan paket Honeymoon yang membuat kenangan dan kenyaman tamu tak terlupakan, dengan dekor kamar yang romantis ditambah Romantic Dinner bersama pasangan, sepedaan berdua sambil berfoto dipond garden, tersedia juga yang tidak termasuk kamar Love in the pool Rp 500.000 nett/couple, sudah free table decor.

BACA LAINNYA  Malam Final Duta Fazzio Jambi Berlangsung Seru

 

Kami pastikan suasananya akan sangat romantis dengan pemandangan yang indah yang akan membuat waktu Anda selama di Rumah Kito Resort Hotel by WH lebih berkesan.

 

Dengan semua fasilitas itu, setiap pasangan hanya harus membayar sebesar Rp1.200.000 nett/kamar/malam. Paket ini dimulai dari kamar Deluxe sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang, akese kolam berenang, free rental sepeda 3 jam, dan pastinya sudah termasuk romantic dinner yang nantinya tamu bisa menentukan tempat dinnernya, bisa dikamar,dikolam berenang atau diDapur Kito resto dengan pemandangan pulau cinta.

BACA LAINNYA  Yamaha Gelar Sunmori Bersama Community Maxi Jambi

 

Jika Anda ingin mengubah tipe kamar ke tipe yang lebih tinggi harga akan menyesuaikan.

 

Paket ini kami buat untuk tamu yang ingin merasakan pelayanan dan pengalaman spesial saat berbulan madu, dengan harapan dapat memanjakan dan membuat momen tersebut lebih berkesan

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau Whatsap 0811 7483 008 atau ikuti akun Instagram official kami @rumahkitobywh Bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #rumahkitobywh

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Daerah

Tingkatkan Rasa Kebanggaan, Inklusivitas Serta Kemajuan, CMSE 2023: Aku Investor Saham,

Bisnis

Sambut 17 Agustusan , Yamaha Jambi Geber Promo Kemeredekaan 

Bisnis

Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

Bisnis

Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Bisnis

Jadi Wakil Jambi di Ajang Kompetisi Di Yamaha ITGP ( Indonesia Technician Grand Prix ) 2023, Rafik Optimis Jadi Juara