Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Nasional

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:07 WIB

Indra Prabhata Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua KNPI Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Empat bakal calon peserta pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok Desember 2021, pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Pemuda/KNPI Kota Depok melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) ketua DPD KNPI.

 

Ketua Steering Committee (SC) Musda IX Pemuda/KNPI , Suryadi melalui anggota SC Tommy Sitorus didampingi OC Adjat DPD KNPI Kota Depok Tommy mengungkapkan, hingga berakhirnya masa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kota Depok periode 2022-2024 pada Jum’at (17/12/2021) pukul 16:00 Wib terdapat empat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Army,Indra Prabhata, Erick dan Shidik.

 

“Di Pesta demokrasi pemuda ikut serta dalam partisipasi pembangunan daerah, yang mengambil kesempatan untuk mengambil formulir pendaftaran dalam momentum Musda IX Pemuda/KNPI Kota Depok ini. Semoga pemuda kedepan lebih maju,”katanya.

BACA LAINNYA  SPDP Dihantar Langsung Polisi, Pakar Hukum Pidana UI Sebut Itu Sudah Ideal

 

Ia menyebutkan, tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ketua pada 18-19 Desember 2021, di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Depok.

 

Sementara itu,Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok Didit Sandra, Selaku utusan Indra Prabhata menyebutkan,bahwa Musda IX Pemuda/KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok saja, juga untuk membahas berbagai persoalan, penyampaian gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kota Depok.

BACA LAINNYA  Kasus Ujaran Kebencian " JIN BUANG ANAK" Naik Ke Tahap Penyidikan

 

“KNPI ke depan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik. Agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kota Depok semakin kuat dan solid,” katanya.

 

” Alhamdulillah,Pada kesempatan ini, saya dari utusan Indra Prabhata mengharapkan agar Musda KNPI kota Depok dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses dan pihaknya memberikan apresiasi kepada para bakal calon ketua KNPI Depok yang telah perperan aktif dalam partisipasi pemuda dan semoga kita bisa duduk bersama untuk membangun pemuda dan memajukan Kota Depok,”ujarnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Sekjen Gema Airlangga: Optimis Di Tahun 2024 Partai Golkar Menang

Nasional

Kasus Ujaran Kebencian ” JIN BUANG ANAK” Naik Ke Tahap Penyidikan

Nasional

Kasad Kunjungi Prajurit dan Warga Terdampak Bencana Gunung Semeru

Nasional

Kapolri Siapkan Strategi Wujudkan Mudik yang Aman dan Sehat Bagi Masyarakat

Nasional

Audiensi Dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Nasional

Pesan Kapolri Kepada 1.028 Taruna: Sinergisitas TNI-Polri Akan Menjamin Stabilitas Keamanan dan Politik

Nasional

Calon Ketua KNPI Depok Indra Ingin Wujudkan Pemuda Yang Cerdas dan Mandiri

Nasional

SATGAS MADAGO RAYA KEMBALI MUSNAHKAN 6 BOM LONTONG MILIK DPO TERORIS POSO