Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Nasional

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:07 WIB

Indra Prabhata Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua KNPI Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Empat bakal calon peserta pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok Desember 2021, pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Pemuda/KNPI Kota Depok melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) ketua DPD KNPI.

 

Ketua Steering Committee (SC) Musda IX Pemuda/KNPI , Suryadi melalui anggota SC Tommy Sitorus didampingi OC Adjat DPD KNPI Kota Depok Tommy mengungkapkan, hingga berakhirnya masa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kota Depok periode 2022-2024 pada Jum’at (17/12/2021) pukul 16:00 Wib terdapat empat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Army,Indra Prabhata, Erick dan Shidik.

 

“Di Pesta demokrasi pemuda ikut serta dalam partisipasi pembangunan daerah, yang mengambil kesempatan untuk mengambil formulir pendaftaran dalam momentum Musda IX Pemuda/KNPI Kota Depok ini. Semoga pemuda kedepan lebih maju,”katanya.

BACA LAINNYA  Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri Lebih Tinggi dari 8 Lembaga Lainnya

 

Ia menyebutkan, tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ketua pada 18-19 Desember 2021, di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Depok.

 

Sementara itu,Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok Didit Sandra, Selaku utusan Indra Prabhata menyebutkan,bahwa Musda IX Pemuda/KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok saja, juga untuk membahas berbagai persoalan, penyampaian gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kota Depok.

BACA LAINNYA  Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi Jadi Lompatan Jauh.

 

“KNPI ke depan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik. Agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kota Depok semakin kuat dan solid,” katanya.

 

” Alhamdulillah,Pada kesempatan ini, saya dari utusan Indra Prabhata mengharapkan agar Musda KNPI kota Depok dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses dan pihaknya memberikan apresiasi kepada para bakal calon ketua KNPI Depok yang telah perperan aktif dalam partisipasi pemuda dan semoga kita bisa duduk bersama untuk membangun pemuda dan memajukan Kota Depok,”ujarnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Jalin Tali Silaturahmi, Satgas Yonif R 142/KJ Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Berita

Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg Emas 

Nasional

Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal yang Rugikan Warga Hingga Triliunan

Nasional

Kapolri Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik untuk Korban Perempuan dan Anak 

Nasional

Kapolri: Layani dan Lindungi, Serta Perhatikan Rasa Keadilan Masyarakat.

Nasional

Kirim langsung SPDP ke Kediaman Bahar Smith bukti Profesionalisme Polri

Nasional

Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadan

Nasional

DPP IP3N: Harapkan Pelaku UMKM Gencarkan Pemanfaatan E-Commerce