2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Nasional

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:07 WIB

Indra Prabhata Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua KNPI Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Empat bakal calon peserta pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok Desember 2021, pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Pemuda/KNPI Kota Depok melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) ketua DPD KNPI.

 

Ketua Steering Committee (SC) Musda IX Pemuda/KNPI , Suryadi melalui anggota SC Tommy Sitorus didampingi OC Adjat DPD KNPI Kota Depok Tommy mengungkapkan, hingga berakhirnya masa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua KNPI Kota Depok periode 2022-2024 pada Jum’at (17/12/2021) pukul 16:00 Wib terdapat empat kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Army,Indra Prabhata, Erick dan Shidik.

 

BACA LAINNYA  Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

“Di Pesta demokrasi pemuda ikut serta dalam partisipasi pembangunan daerah, yang mengambil kesempatan untuk mengambil formulir pendaftaran dalam momentum Musda IX Pemuda/KNPI Kota Depok ini. Semoga pemuda kedepan lebih maju,”katanya.

 

Ia menyebutkan, tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir dan berkas pendaftaran bakal calon ketua pada 18-19 Desember 2021, di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kota Depok.

 

Sementara itu,Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok Didit Sandra, Selaku utusan Indra Prabhata menyebutkan,bahwa Musda IX Pemuda/KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan ketua DPD KNPI Kota Depok saja, juga untuk membahas berbagai persoalan, penyampaian gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kota Depok.

BACA LAINNYA  Kasus Ujaran Kebencian " JIN BUANG ANAK" Naik Ke Tahap Penyidikan

 

“KNPI ke depan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik. Agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kota Depok semakin kuat dan solid,” katanya.

 

” Alhamdulillah,Pada kesempatan ini, saya dari utusan Indra Prabhata mengharapkan agar Musda KNPI kota Depok dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses dan pihaknya memberikan apresiasi kepada para bakal calon ketua KNPI Depok yang telah perperan aktif dalam partisipasi pemuda dan semoga kita bisa duduk bersama untuk membangun pemuda dan memajukan Kota Depok,”ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

IPW: Kasus “Jin Buang Anak & Harimau Jadi Meong” Edy Mulyadi Tak Tepat Diterapkan UU Pers

Nasional

Perekat Nusantara Mendukung Polri Menindak Edy Mulyadi dan Menuntut Azam Khan Diproses.

Nasional

Akibat Kisruh ,Musda KNPI Kota Depok Dilanjutkan Hari Ini

Nasional

Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan

Nasional

Optimalkan Kesembuhan Sinta Aulia, RS Polri Bentuk Tim Berisikan Ahli dan Pakar

Nasional

Timnas Balap Sepeda Indonesia Targetkan 3 Medali Emas Sea Games Vietnam

Nasional

SATGAS MADAGO RAYA KEMBALI MUSNAHKAN 6 BOM LONTONG MILIK DPO TERORIS POSO

Nasional

Kapolri: Profesi Satpam Mulia, Sangat Penting Membantu Tugas Kepolisian