Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:11 WIB

Ini Kronologis Laka Lantas Sebabkan Mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi Bawa Sembako Terguling 

JAMBI – Mobil Rescue Kementerian Sosial (Kemensos) Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir terbalik di Jembatan Aurduri II, Kota Jambi ternyata hilang kendali saat sedang mendahului kendaraan yang ada di depannya.

 

Kejadian mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir terbalik ini terjadi pada, Rabu 17 Januari 2024 sekitar pukul 14.50 WIB.

 

Mobil Mitsubishi Double Cabin L 200 B 9772 OQ ini dikemudikan oleh Ragil Megitriansyah (24) warga Perumahan Masurai II RT27 Blok TI06, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: BPJS Ketenagakerjaan Mesti Gencar Sosialisasi

 

Sementara untuk empat penumpang lainnya itu bernama Aditya Warwan (40) warga Perumahan Masurai II RT27, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

 

Kemudian, Raden Jamaludin (46) warga Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Lalu, Daya C Sukma (60) warga Nusa Indah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, dan Afrizal (43) warga Sebrang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

 

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil itu datang dari arah Simpang Sijenjang mau ke arah perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Istri Siri Gantung Diri, Ini Isi Chat Terakhir untuk Suami

 

“Setibanya di pertengahan Jembatan Aurduri II, mobil itu mau dahului kendaraan yang ada didepannya,” sebutnya.

 

Akan tetapi, saat akan mendahului kendaraan yang ada di depannya mobil itu hilang kendali lalu menabrak trotoar jembatan yang ada di sebelah kanan jalan.

 

“Iya, saat mau dahului kendaraan didepannya mobil ini hilang kendali. Kemudian nabrak trotoar jembatan, sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ujarnya.

 

Akibat kejadian itu, penumpang dan pengemudi mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir mengalami luka- luka.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kesekian kalinya Konami Lakukan Aksi Terkait Beberapa Pekerjaan Proyek di Merangin

Berita

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Beberapa Kantor Media

Berita

Penegasan Sekjen Di Papua, ASN Kemenkumham Harus Bekerja Dengan Kecepatan Digitalisasi

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Wagub Sani Buka Honda Developmental Basketball League 2023 -2024

Berita

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

Berita

Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNNP DIY Beserta Jajaran