Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 18 April 2024 - 11:43 WIB

Pasca Banjir, Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Masyarakat Desa Tapus Talang Donok

REJANG LEBONG – Pasca banjir beberapa waktu lalu yang melanda Desa Tapus Talang Donok menyisakan banyak sampah dan kotoran yang merendam rumah warga.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Ikatan Bikers Kabupaten Rejang Lebong turun langsung membantu masyarakat Desa Tapus Talang Donok dengan penuh semangat.

Salah satu anggota Bikers, Yudi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian kegiatan sosial kami dari komunitas Ikatan Bikers untuk membantu sesama.

BACA LAINNYA  Wakapolres Bungo dan Tebo Berikan Semangat Serta Bantuan ke Siswa SPN Korban Kecelakaan

” Kita bantu masyarakat yang tertimpa musibah, dan jangan sampai ada asumsi di masyarakat bahwa Bikers itu hanya main motor dan gak peduli terhadap daerahnya yang dilanda musibah, ” ungkapnya, Kamis (18/4/24).

Selanjutnya, disaat sedang bahu membahu bersama-sama membersihkan sisa-sisa kotoran sampah di rumah yang tertimpa banjir, kita menemukan ular King Cobra sepanjang 5 Meter yang mungkin ikut terbawa banjir.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Siaga Karhutla, Imbau Warga Buka Lahan Jangan Membakar

” Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang membersihkan sisa-sisa sampah banjir agar tetap waspada serta berhati-hati terhadap binatang berbisa seperti ular dan sebagainya, ” pungkasnya. (Ismail)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

Berita

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Berita

Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir

Berita

Satgas Yonif 122/TS Ringkus 2 Orang Tak Di Kenal Mengantisipasi adanya Penyelundupan Barang Ilegal Di Perbatasan Kampung Scofrolama

Berita

Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolsek Jelutung Gelar Jum’at Curhat Terkait Situasi Kamtibmas

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi, Pengemudi Ketek Keluhkan Adanya Pemalakan di Sungai Batanghari 

Berita

HUT RI ke 78, Kemenkumham Jambi Berikan Remisi Kepada Ribuan Narapidana, 20 Orang Napi Remisi Bebas

Berita

Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan