Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 7 Mei 2024 - 18:15 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Hadiri Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44 di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Mapolda Jambi, Selasa (7/5/2024).

 

Acara dihadiri Pejabat Utama Polda Jambi beserta Ibu Bhayangkari, Para Kapolres/Ta beserta Ibu Bhayangkari., Para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Daerah Jambi dan Para Warakauri.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, dalam sambutanya mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-44 kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga selalu diberikan kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Kasat Narkoba Polres Tanjabbar Dimutasi

 

“Saya berpesan kepada agar selalu menjaga kekompakan dan selalu tebarkan kebaikan. Saya harap dengan adanya kegiatan yang telah dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari selama ini dapat menjadi keberkahan dan ladang ibadah,” pesan Kapolda Jambi.

 

Dikatakan Kapolda Jambi, Dengan adanya pembangunan sekolah, saya harap ini menjadi pengingat bagi kita agar jangan sampai lupa untuk mendidik anak dengan baik. Karena hakekatnya seorang anak sudah lahir kedunia ini sudah memiliki sifat yang baik. Hanya saja peran orang tua dibutuhkan bagi tumbuh kembang seorang anak.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Gelar Doa Dan Shalat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

 

“Bagi saya suksesnya seseorang bukanlah dilihat dari pangkat maupun jabatan ketika di dunia. Akan tetapi, bagi saya kesuksesan seseorang adalah bagaimana cara ia menjemput ajalnya. Isi hidup dengan kebaikan-kebaikan. Karena nantinya dengan kebaikan yang telah kita tebarkan ini dapat menjadikan hidup kita tenang dan bahagia,” Terangnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Jelutung Gelar Kegiatan Jumat Curhat dengan Tokoh dan Perwakilan Masyarakat se Kelurahan Jelutung

Berita

Tuan Rumah Popda ke 17 Atas Inisiasi Mantan Bupati Rocky 

Berita

Penghormatan Terakhir, Dirjenpas Pimpin Upacara Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Kunjungi Smkn 8 Tanjabbar, Yamaha Jambi Sosialisasi 5 Tahun Garansi Rangka Yamaha

Berita

Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia Gelar Aksi di Kemendagri : PJ Bupati Tebo Harus Dinon Aktifkan

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Truk Batubara Kembali Menelan Korban Dibatanghari