Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 November 2022 - 12:01 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Bidik Indonesia News, BRAM ITAM – Pucuk kepeminpinan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal pada hari Selasa (15/11/22) resmi berganti.

 

Acara seremonial peralihan kepemimpinan yang lazim disebut dengan serah terima jabatan, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Tholib.

 

Kalaps yang lama Sugiarto, Bc.IP, S.Sos mendapat Job baru Kalapas Kelas II B Riau resmi menyerahkan tugasnya kepada I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra, A Md.IP, S.H, M.SI selaku Kepala Lapas Kelas II B Kuala Tungkal yang baru sebelumnya Kamtib Lapas Kelas I Cirebon.

 

Kepala Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib dalam sambutannya

menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas yang lama atas kinerjanya selama ini dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

BACA LAINNYA  Irjen Kemenkumham Serukan Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

 

Dan kepada yang baru, Tholib juga menyampaikan ucapan dan harapannya kepada mengemban amanah yang baru sebagai sebagai kalapas Kelas II B Kuala Tungkal.

 

“Jalankan amanah tersebut dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” ujarnya.

 

Tholip juga mengatakan bahwa proses mutasi dan rotasi merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

 

Sebagai institusi yang mengemban tugas dan fungsi kebijakan pembentukan hukum, penerapan hukum, pelayanan hukum dan kebijakan penegakan hukum. Kementerian Hukum dan HAM akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja dalam mewujudkan Whole of Goverment. Diharapkan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali beserta jajaran sebagai organisasi vertikal yang mengemban tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM di daerah, dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah daerah, kota/kabupaten, maupun instansi terkait.

BACA LAINNYA  Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

 

Rasa haru terlihat saat para tamu undangan dan Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas memberikan ucapan selamat sekaligus perpisahan kepada Sugiarto dan istri.

 

Harapan dan do’a turut disampaikan oleh undangan yang hadir agar ditempat tugasnya yang baru beliau dapat menjalankan amanah dengan baik dan kembali mengukir berbagai prestasi.(boy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Gubernur Al Haris: Rapat Forum OPD Pertajam Visi Misi dalam Pembangunan Pertahanan Pangan

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Berita

Dibackup Polres Merangin, Satpol PP Tertibkan dan Segel Tempat Hiburan Malam

Berita

Terjaring Operasi Pekat, 4 Pengunjung Grand Club Positif Narkoba. 

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77

Berita

Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur Pencuri 

Berita

Kapolri Bakar Semangat Anggota Pengamanan KTT G20: Jadikan Ini Kebanggaan dan Kehormatan Kalian