Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 24 Juli 2023 - 18:07 WIB

Ini Yang Dibahas Executive General Manager PT Angkasa saat Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi dengan Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi pada Senin, (24/07/2023).

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol. Alfonso Doly Gilbert Sinaga, Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi Siswanto dan Staf Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi Ade Irawan.

 

Kedatangan Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi, disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Executive GM PT. Angkasa Pura II Siswanto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Kepolisian untuk pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh KBSS XIX (Kumpul Bareng Scooter Se-Sumatera) di lapangan Bandara Lama.

BACA LAINNYA  Hamdi S.Sos MM Takziah Ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin Dalam Rangka Haul Yang Ke 120 Tahun

 

Selain itu disampaikannya juga, terkait maksud tujuan silaturahmi dengan Kapolda Jambi yaitu membahas konflik di lahan Turning Area Light Bandara STS Jambi tepatnya di Kab. Muaro Jambi seluas ± 200 M.

 

” Pada saat pihak kami hendak memasang pagar pembatas karena beberapa kali lampu di area tersebut hilang, selanjutnya ada pihak perorangan didampingi oleh LSM yang mengirim somasi kepada kami dan mengancam pihak kontraktor dan mengklaim bahwa lahan tersebut miliknya. ” Jelas Siswanto.

 

Selanjutnya dijelaskannya juga, bahwa pihak perorangan tersebut meminta kepada PT. Angkasa Pura II Jambi untuk mengganti rugi lahan yang diklaim tersebut, sementara PT. Angkasa Pura II Jambi mempunyai berkas dan data kepemilikan lahan yang lengkap, sebaliknya pihak perorangan tersebut tidak mempunyai berkas dan data kepemilikan yang lengkap.

BACA LAINNYA  Dukung Kegiatan Kick Off The Rising Tide-A Resonance 2023, Kodim 0415/Jambi Gelar Goro di Tugu Juang

 

Merespon pernyataan tersebut, dikatakan Kapolda Jambi bahwa Polda Jambi tentunya akan membantu untuk penyelesaian masalah tersebut.

 

” Terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi PT. Angkasa Pura II Jambi dengan Polda Jambi, Kita akan bersama-sama dengan TNI dan Pemerintah untuk melindungi aset Objek Vital Nasional, karena dalam hal ini tidak ada pilihan selain proses dengan tegas. ” Ucap Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Arus Lalu lintas saat Libur Nataru, Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023-2024

Berita

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Berita

Diterpa Angin Tenda Stand Pameran HUT Tanjab Barat ke 58 Melanting

Berita

Berkah Ramadan, 2 Pencuri Diberhentikan Penuntutannya Oleh Jaksa

Berita

Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi

Berita

Lapas Kuala Tungkal Usulkan 282 WBP Menerima Remisi Khusus Idul Fitri 2023

Berita

Bea Cukai Jambi Berhasil Mengamankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Berita

Kejari Merangin Tetapkan Tersangka Kasus Jasa Kebersihan Rumah Sakit