Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 11:36 WIB

IPTU Eko Suhendro Jabat Kasat Lantas Polres Aceh Timur

Bidik Indonesia News, Aceh timur –Beberapa pekan jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Timur kosong setelah ditinggal pejabat lama, akhirnya resmi diisi oleh IPTU Eko Suhendro, S.H. dengan ditandai Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. di Lapangan Sarja Arya Racana. Selasa, (26/09/2023).

 

IPTU Eko Suhendro, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Leupong Polres Aceh Besar dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Timur menggantikan AKP Krisna Hadi Widyanto, S.T.K.,S.I.K.,M.I.K. yang melanjutkan pendidikan.

Selain jabatan Kasat Lantas, jabatan Kasat Samapta Polres Aceh Timur juga diserahterimakan dari pejabat lama AKP Irwansyah Nasution kepada IPTU Teuku Nasli, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Gayo Lues. Selanjutnya AKP Irwansyah Nasution akan bertugas sebagai Kasubbagstrajemen Dan RB Bagren Polres Aceh Timur.

BACA LAINNYA  Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

 

Kapolres Aceh Timur usai memimpin upacara sertijab kepada awak media mengungkapan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Disatu sisi dengan serah terima jabatan, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju,” ungkap Kapolres.

 

Selaku pimpinan ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pejabat lama serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru dan meminta supaya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

BACA LAINNYA  Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku 

 

“Kepada pejabat baru, agar segera lakukan maping dan konsolidasi, baik dari sisi SDM, sarana prasarana dan cara bertindak. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, situasi wilayah dan juga adat istiadat,” kata Kapolres.

 

“Dan yang tak kalah penting, berkolaborasilah dengan satuan fungsi lain sehingga tugas sebagai Kasat Lantas maupun Kasat Samapta dapat terlaksana dengan baik dalam menyajikan terobosan kreatif, inovatif serta pelayanan prima kepada masyarakat.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lomba Burung Piala Kapolda Jambi Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Pelepasan Personel Pos Terpadu Satgas Penanggulangan Karhutla Provinsi Jambi

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI 

Berita

Ini Faktor Empat Alasan Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Armada Batu Bara di Jalan Nasional

Berita

Polri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di Mukomuko

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII