Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 3 Juli 2023 - 19:16 WIB

Irwasda Polda Jambi Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang I 

JAMBI – Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso memberikan pembekalan kepada Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023, pada Rabu (03/06/23).

 

Pada kegiatan yang digelar di Aula SPN Polda Jambi, dihadiri para PJU SPN Polda Jambi, Para Gadik Madya, Pembina dan Pengasuh SPN Polda Jambi.

 

Dalam pembekalan tersebut, Irwasda Polda Jambi mengatakan bahwa beberapa hari kedepan para siswa yang berjumlah 142 siswa ini akan dilantik menjadi anggota Polri.

 

” Senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Pahami dan amalkan nilai-nilai luhur Tribata dan Catur Prasetya sebagai pedoman Pelaksanaan tugas, pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. ” Ucap Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Cukup Bayar 900 Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

 

Selain itu Irwasda Polda Jambi juga berpesan, agar para siswa ketika menjadi anggota Polri harus bisa menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, memberikan solusi dari permasalahan yang berkembang, mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas agar semakin memperkuat citra positif polri di mata masyarakat.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Bachyuni Pastikan Petugas KPPS Pemilu 2024 Terdaftar Sebagai Peserta Aktif di JKN

 

” Selama mengikuti pendidikan, saudara telah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan teknis dan taktis kepolisian yang memadai, oleh karena itu gunakan dengan baik dalam berbagai tugas di lapangan, karena saudara akan berdiri di jajaran terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran saudara akan menjadi cerminan polri secara keseluruhan. ” Pesan Irwasda Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Putusan Etik, Richard Eliezer Tetap Jadi Anggota Polri

Berita

Rumah Kebangsaan Siginjai Diresmikan, Gubernur Jambi Apresiasi Dit Intelkam Polda Jambi 

Berita

Transparan, Polda Jambi Laksanakan Pakta Intregritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Siswa SIPSS

Berita

Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet

Berita

Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas

Berita

Pencapaian Kinerja Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Mengalami Peningkatan di Tahun 2022

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan