Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 November 2023 - 12:29 WIB

Jabat Danrem 042/Gapu, Kolonel Rachmad Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba

JAMBI – Mengawali tugas setelah resmi dilantik sebagai Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Jambi, Kolonel Inf Rachmad menyampaikan seruan kepada seluruh Prajurit dan warga Korem 042Gapu agar menghindari Narkoba dan pelanggaran.

 

Hal itu diungkapkan Kolonel Inf Rachmad pada acara Lepas Sambut Danrem Lama Brigjen TNI Supriono kepada dirinya di Makorem 042/Gapu Senin (27/11/23).

 

Pesan itu disampaikan Kolonel Inf Rachmad menegaskan terkait komitmen TNI untuk melawan dan menyatakan perang terhadap Narkoba.

BACA LAINNYA  Berkedok Deposit, Polda Jambi Himbau Masyarakat Diminta Waspada Kejahatan Penipuan 

 

“Komitmen ini bukan sekedar jargon belaka tetapi ini sebuah implementasi dan tindakan yang berlaku bagi satuan dan seluruh Personel TNI termasuk juga keluarganya,, tegas Danrem.

 

Dalam arahannya, Danrem mengajak kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan tingkatkan kekompakan sesama rekan.

 

“Laksankan tugas dengan baik, hindari penyalah gunaan narkoba dan pelangaran lainnya yang dapat merusak nama baik TNI-AD dan satuan, serta bisa merugikan diri sendiri. Kemudian jaga kebersihan pangkalan baik kantor dan perumahan agar selain bisa bertugas dengan nyaman, juga dapat hidup sehat bersama keluarga,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

 

Diketahui, Kolonel Inf Rachmad sebelumnya 22 tahun yang lalu pernah berdinas di Jambi sebagai Danton, Danki di Kompi Senapan C hingga Pasiops Batalyon Infanteri 142/Kesatria Jaya.**

 

Danrem 042/Garuda Putih Jambi, Kolonel Inf Rachmad. FOTO : PENREM042

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

Berita

Pangdam II Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 042 Gapu

Berita

Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

Berita

Cuaca Cenderung Panas, Personil BPBD dan Dua Posko Standby Antisipasi Karhutla di Tanjab Barat

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keresahan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

Berita

Gubernur Al Haris Bersama RS Vertikal Kemenkes Teken MoU Tingkatkan Layanan Prioritas  

Berita

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Fasilitasi Silaturahmi DR Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Motivator Nasional dengan Wartawan Jambi