Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 7 Desember 2023 - 19:44 WIB

Jalankan Program Unggulan Kasad, Danrem 042 Gapu Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Pasar Angso Duo 

JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P meninjau langsung kegiatan pembersihan Pasar yang digelar Kodim 0415/Jambi. Kegiatan ini merupakan Program TNI AD yaitu Karya Bhakti dimana sasarannya adalah pembersihan selokan, penanaman pohon dan pembersihan pasar yang dilaksanakan hari ini. Kamis, 07/12/2023.

 

Di samping itu kegiatan Karya Bhakti ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2024 yang akan datang.

 

Pembersihan Pasar Angso Duo yang merupakan Pasar Induk terbesar yang ada di Kota Jambi, dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono S.H., M.I.Pol dengan melibatkan ratusan anggota TNI yang bersama-sama dengan jajaran Polda Jambi, Pemda, Ormas dan warga masyarakat lainnya.

BACA LAINNYA  Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX 

 

Kolonel Inf Rachmad pada kunjungannya mengatakan, kegiatan Karya Bhakti Kodim Jambi hari ini adalah salah satu program unggulan Kasad yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, tujuannya untuk mengantisipasi menjaga kebersihan, mencegah timbulnya bencana banjir dan wabah penyakit dimusim penghujan nantinya,

 

Danrem mengharapkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat, nyaman dan semakin sejahtera.

 

Apresiasi juga sisampaikan pemerintah Kota Jambi oleh Staf Ahli Ekonomi dan Kepala Pasar Angso Duo Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Terkait Kongres Pemilihan Ketum PWI Pusat, Ini Kata Ketua PWI Provinsi Jambi Saat Pimpin Rapat 

 

”Terima kasih kepada bapak TNI kegiatan ini menjadi inspiratif kita pengurus pasar dan pedagang untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan pasar Angso duo , dengan pasar yang beraih bersih maka pedagang dan masyarakat yang berdagang dan berbelanja menjadi nyaman”. Kata Kepala Pasar.

 

Tidak ketinggalan juga para pedagang dan masyarakat yang sangat berterima kasih atas kegiatan pembersihan Pasar oleh bapak TNI, Polisi, bapak-bapak dari Pemda dan petugas lainnya, ungkap ibu Ita salah seorang pedagang di pasar Angso Duo. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Lubuk Sepuh, Kapolres Sarolangun: Akan Kita Atensi Yang Menjadi Gangguan Kamtibmas

Berita

Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Berita

Sampaikan Hajat Akan Menjadi Walikota Jambi, Ribuan Masyarakat Hadiri Halal Bihalal bersama DR H Sy Fasha dan HAR

Berita

Bripda Jeni Himbau SAD Agar Ikut Vaksin

Berita

Atasi Kemacetan Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Hanya 4000 Truk Yang Keluar dari Mulut Tambang 

Berita

Serahkan 30 Nama Bacaleg ke KPU, Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun: 5 Diantaranya Petahana dan Kaum Milenial

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Diciduk Polisi

Berita

Dilepas Dengan Pedang Pora, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Langsung Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Jambi