Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 September 2023 - 11:32 WIB

Jelang Dirgahayu TNI, Korem 042 Gapu Gelar Olahraga Bersama, Baksos dan Bakti Kesehatan

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang, Korem 042 Gapu menggelar olahraga bersama di Lapangan Makorem dan Bakti Kesehatan di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Minggu (24/9/23).

Dipimpin Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Olahraga bersama turut diikuti Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Kepala Basarnas jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 gapu, Pejabat Utama Polda Jambi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan pengurus Persit Candra Kirana.

Dalam kesempatan tersebut, sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemerintah tampak erat yang mana melaksanakan olahraga bersama sebagai bentuk soliditas dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif.

BACA LAINNYA  Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Disampaikan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang.

” Alhamdulillah hari ini kita olahraga bersama sebagai wujud sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemerintah di Provinsi Jambi, ” ungkapnya.

Selain itu dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI Koren 042 Gapu turut menggelar Bakti Kesehatan dengan mengadakan sunatan gratis untuk masyarakat, donor darah yang bekerja sama dengan PMI Provinsi Jambi, pengobatan gratis, bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu, serta operasi katarak.

” Hari ini kita laksanakan di 5 titik yaitu Kodim Jambi dan Makorem di Areal Makorem, Kodim Sarko, Kodim Kerinci, Kodim Bute dan Kodim Tanjab,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkotika, Polresta Jambi Tangkap 10 Pelaku di 7 TKP, Satu Diantaranya Wanita 

Ditambahkan Jenderal Bintang Satu tersebut, dengan adanya olahraga bersama TNI, Polri dan Pemerintah, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial oleh Korem 042 Gapu ini kita terus bersinergi bersama Polri, dan Pemerintah.

” Intinya dengan sinergisitas TNI bersama Polri dan Pemerintah terus bisa menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan bisa terus membantu masyarakat, ” pungkasnya.

Tampak Korem 042 Gapu menghadirkan Gatot Kaca dalam acara sunatan masal yang digelar di balai Prajurit serta peninjauan Bakti Kesehatan dan Bakti sosial oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono.

Adapun Rekapitulasi Hasil Kegiatan di 5 titik Wilayah Korem 042 untuk Donor Darah sebanyak 1.395 orang, Sunatan Massal sebanyak 137 orang, Pelayanan Kesehatan dan Pembagian Sembako sebanyak 550 orang dan Operasi Katarak sebanyak 25 orang.(VRZ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 73, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Angin Puting Beliung Terjang Permukiman Warga di Sungai Bahar, Puluhan Rumah Porak Poranda

Berita

BNN RI Raih TOP GPR Award 2023

Berita

Prabowo Subianto di Mata Mohammad Harifar Syafar

Berita

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

Berita

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Berita

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara