Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 26 Januari 2024 - 14:01 WIB

Sholat Jum’at Di Masjid Mujahidin Pasar Bedaro, Kapolres Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat

Muara Bungo – Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, Jumat (26/1/2024).

 

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Kasat Binmas Kompol Budi Santoso, Kasi Humas Akp M.Noer, Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H, Kapolsek Muko Muko Bathin VII AKP Hasyim As’ari, S.H., M.H, Camat Muko Muko Bathin VII Septian Arifin, S. STP., M.Tr, IP Serta Datuk Rio [Kades] beserta perangkatnya dan warga jamaah sholat jum’at masjid Mujahidin.

 

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH Daud Arif Ini Fungsinya

Pada sambutan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dalam kegiatan jum’at curhat ke 57 kali ini, memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah Kamtibmas dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

 

“Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita, oleh sebab itu caranya adalah dengan adanya komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat dapat mengatasi kendala yang terjadi dilingkungan kita,” Ujar Kapolres.

BACA LAINNYA  Satu Truk Bermuatan Miras Ditahan Polisi, Begini Penjelasan Kapolres

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P juga memberikan nomor kontak pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik ke pelayanan polres bungo denan nomor 0812 3155 6770 atau melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.

 

Selesai silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolres Bungo dijamu makan siang oleh warga bertempat di kediaman Datuk Rio [Kades] Dusun Bedaro. (hpb)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengecekan Minyak Goreng dan Sembako di Beberapa Toko Didesa Bukit Mulya.

Berita

Gunakan Kapal Patroli Korpolairud Baharkam Polri, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Khitanan Massal

Berita

Mobilitas Angkutan Truk Batubara Kembali di Buka, Dirlantas Polda Jambi : Taati Aturan Jam Operasional Serta Sesuaikan Daya Tampung Pelabuhan TUKS

Berita

Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci

Berita

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Jambi Kenalkan Peran Polisi dan Rambu Lalu Lintas

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek