Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 20 Januari 2023 - 12:22 WIB

Jelang Imlek, Polresta Jambi Bagikan Sembako ke Warga Tionghoa Kurang Mampu 

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus mendekatkan diri serta hadir di tengah masyarakat.

 

Kali ini, menjelang perayaan Imlek 2574 dan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga Tionghoa yang akan merayakan Imlek, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Pejabat Utama Polresta dan Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra dan Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron turun langsung menyambangi beberapa Kelenteng yang ada di Kota Jambi, Jum’at (20/1/23).

BACA LAINNYA  Wks, Pt Lontar Papyrus, Dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Kolaborasi Bersama Pemprov Jambi Wakafkan 1.000 Al Quran Dan Bazar 10.000 Liter Migor Harga Khusus

 

Kedatangan Kombes Pol Eko Wahyudi tersebut selain memberikan rasa aman ke warga Tionghoa yang nantinya akan merayakan Imlek juga memberikan Sembako untuk Warga Tionghoa yang kurang mampu dan sekaligus Jum’at Berokah.

 

” Kita hadir untuk memberikan tali asih kepada warga Tionghoa yang berada diseputaran Kelenteng Ceng hong lau dalam rangka menyambut Perayaan Imlek 2.574,” ujarnya.

 

BACA LAINNYA  Angkutan Batubara Mulai Beroperasi 2 Mei Mendatang, Berikut Penjelasannya

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut juga menyampaikan bahwa apa yang kami berikan ini semoga bisa membantu warga disekitaran Kelenteng Ceng hong lau, dan bisa meringankan kebutuhan warga.

 

” Atas nama Polresta Jambi, kami turut mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi warga Tionghoa, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Eko Wahyudi menambahkan, semoga dalam perayaan Imlek khususnya di Kota Jambi berjalan aman, lancar dan damai, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aspirasi Caleg DPR RI Yun Ilman dari Partai Golkar No Urut 8 untuk Masa Depan Jambi

Berita

Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

Berita

Satreskrim Polres Merangin Tangkap Dua Pelaku Pencurian Mobil 

Berita

Gelar Rakerda & Bimtek, Golkar Aceh Timur Optimis Menangkan Pemilu 2024

Berita

Jadi Perhatian Dunia, Geopark Merangin Raih Peringkat 1 Dunia Best Practice Award 2023

Berita

Sy Disetubuhi Sang Ayah Tiri dan Pacar Hingga Hamil 6 Bulan, ke 2 Pelaku Berhasil Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Pengurus PGRI

Berita

Polri Bekerja Sama Imigrasi Tangkap DPO Interpol WN Jepang di Batam