Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 20 Desember 2021 - 17:10 WIB

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda Jambi Bersama Gubernur dan Danrem Sidak Pasar Angso Duo 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo bersama Gubernur Jambi, Al Haris dan Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkfili melaksanakan Sidak di Pasar Traditional Angso Duo Jambi guna pengecekan harga Sembako menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (20/12/2021)

 

Pengecekan ini diikuti, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dani Setiyono,Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, Kepala Pasar Tradisional Angso Duo Baru Jambi, Purnomo Sidi, ST dan Kasubdit I/Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Wahyu Bram.

BACA LAINNYA  Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, sidak ini untuk mengecek harga sembako dan stok ketersediaan barang-barang pokok agar tidak terjadi kelangkaan dan lonjakan harga.

BACA LAINNYA  Polri Peduli, Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

 

“Dengan sidak ini, Kita bisa melihat stock kesediaan barang dan harga yang saat ini dikalangan pedagang,” jelas Kabid Humas.

 

Ditambahkan Kabid Humas, Pantauan sidak tadi Stock Bawang Putih dan Bawang Merah aman, Cabai aman, ada kenaikan di Telur dan Daging Beku.

 

” Kenaikan ada, akan tetapi tidak begitu signifikan dan tidak ditemukan penimbunan pada saat dilakukan sidak,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Berita

Diduga Dapur Minyak Ilegal Aceh Timur Meledak.

Berita

TNI-Polri Bersama Pemkab Sarolangun Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla

Berita

Tak Hanya Menangkap Pelaku dan Barang Bukti Narkoba, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Pucuk Senpi Rakitan 

Berita

Yahya Boh Kayee Caleq Partai Golkar Menang Mutlak Di Kecamatan Idi Rayeuk

Berita

Forkom Ormas Turut Meriahkan HUT RI-78

Berita

Ombudsman Jambi: Korupsi Berawal dari Tindak Maladministrasi

Berita

BREAKING NEWS : Satu Rumah Warga di Parit Lapis Tomo Kecamatan Betara Terbakar