Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Politik

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:39 WIB

Jelang Pembongkaran Makam Brigadir J, Ibunda Histeris

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Proses Pembongkaran Makam Brigadir J akan segera dilaksanakan, yang mana tampak dari pagi subuh hari petugas kepolisian berjaga di sekitar makam, Rabu (27/7/22).

Sebelum dilaksanakan pembongkaran makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) terlebih dahulu dilakukan doa bersama di makam yang bertempat di Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Usai dilaksanakan doa bersama, Ibunda Brigadir J menangis histeris dan berteriak meminta keadilan kepada Presiden RI, Pak Kapolri dan Panglima TNI.

” Tolong Tuhan, Tolong Pak Presiden, Pak Kapolri dan Panglima TNI, kami minta tolong keadilan, ” teriaknya sembari menangis.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Hingga saat ini Pembongkaran Makam Brigadir J sedang berlangsung dan selanjutnya akan dilakukan otopsi di RSUD Sungai Bahar. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Ketua AWNI Jambi, Berbagi Minuman Kepada Sebagian Masyarakat Purnama Mayang

Berita

Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Berita

Ikuti Konferensi Pers Satgas P3GN Polri, Dirresnarkoba Polda Jambi: Komitmen Kita Lawan Narkoba 

Berita

Kapolres Sarolangun Temui Puluhan Sopir Truk Batubara Yang Menutup Akses Jalan Utama di Desa Rengkiling

Berita

Cita-cita Anak Dari Desa Jaga Rudi, S.H., Keadilan Hukum Harus Ditegakkan

Berita

Polisi Gadungan Peras Korban dan Ancam Sebarkan Video Porno Ditangkap Tim Subdit Cyber Krimsus Polda Jambi