Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Berita

Jumat, 18 Februari 2022 - 12:31 WIB

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Bidik Indonesia News, Jambi – Vaksinasi anak Merdeka Terus Dilaksanakan di sekolah – sekolah, kali ini terlihat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jumat (18/2/2022) pagi.

 

Anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi dengan tertib, Dimulai dengan pengecekan kesehatan, Penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

Sebanyak 775 siswa/i menjadi target vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jambi dan pemberian vaksin dibagi menjadi 2 sesi selama 2 hari.

 

Saat dikonfirmasi pihak media kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suyanto S.Pd.I menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar, alhamdulillah saat melakukan vaksinasi 1 maupun 2 tidak terjadi apa-apa malah menambah daya tahan tubuh anak-anak, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Peras Anggota Polres Jakpus Rp.250 Juta, Ketua DPP LSM Tamperak Ditangkap Polisi di Kantornya

 

” Saya Selalu kepala sekolah MIN menghimbau agar wali murid jangan takut untuk mem vaksinasi anak nya, karena vaksinasi ini dijamin halal dan sehat “.

 

 

Kapolresta jambi juga mengatakan ” Untuk Jumlah vaksinasi khusus nya anak – anak mencapai 61.036 siswa/i sementara update data sampai dengan tadi malam mencapai 77 %, Harapan kami 2 minggu kedepan vaksinasi ini bisa mencapai 100% .

BACA LAINNYA  Genjot vaksinasi covid-19, Koramil 415-09/Telanaipura berlakukan sistem jemput bola

 

 

Lanjut kapolresta ” Seperti Himbauan dari pemerintah pusat terkhusus vaksinasi anak pertama tanggal 31 maret itu harus sudah mencapai angka 100% “.

 

 

Selain itu Dalam Zoom Meeting Presiden RI juga mengimbau untuk mengantisipasi Omicron, maka dianjurkan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1 mau pun 2 terutama pada lansiadi serta memperketat prokes, seperti mengunakan masker dan lainnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Untuk Para Nelayan

Berita

Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Berita

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Berita

Heboh , Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Mobil Truk

Berita

Usai Dilantik, Ivan Wirata : Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Muaro Jambi Siap Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden

Berita

Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM 

Berita

3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Berita

BWSS VI Adakan Sosialisasi di Kecamatan Sadu, Pemdes Remau Baku Tuo Sambut Baik