Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Berita

Jumat, 18 Februari 2022 - 12:31 WIB

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Bidik Indonesia News, Jambi – Vaksinasi anak Merdeka Terus Dilaksanakan di sekolah – sekolah, kali ini terlihat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jumat (18/2/2022) pagi.

 

Anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi dengan tertib, Dimulai dengan pengecekan kesehatan, Penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

Sebanyak 775 siswa/i menjadi target vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jambi dan pemberian vaksin dibagi menjadi 2 sesi selama 2 hari.

 

Saat dikonfirmasi pihak media kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suyanto S.Pd.I menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar, alhamdulillah saat melakukan vaksinasi 1 maupun 2 tidak terjadi apa-apa malah menambah daya tahan tubuh anak-anak, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

 

” Saya Selalu kepala sekolah MIN menghimbau agar wali murid jangan takut untuk mem vaksinasi anak nya, karena vaksinasi ini dijamin halal dan sehat “.

 

 

Kapolresta jambi juga mengatakan ” Untuk Jumlah vaksinasi khusus nya anak – anak mencapai 61.036 siswa/i sementara update data sampai dengan tadi malam mencapai 77 %, Harapan kami 2 minggu kedepan vaksinasi ini bisa mencapai 100% .

BACA LAINNYA  Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

 

 

Lanjut kapolresta ” Seperti Himbauan dari pemerintah pusat terkhusus vaksinasi anak pertama tanggal 31 maret itu harus sudah mencapai angka 100% “.

 

 

Selain itu Dalam Zoom Meeting Presiden RI juga mengimbau untuk mengantisipasi Omicron, maka dianjurkan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1 mau pun 2 terutama pada lansiadi serta memperketat prokes, seperti mengunakan masker dan lainnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di MeranginĀ 

Berita

Seorang Nelayan Meninggal Diduga Akibat Terbelit AS Mesin Kapal

Berita

Diduga Akan Balap Liar, Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Bermotor Gunakan Knalpot BrongĀ 

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten BungoĀ 

Berita

Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Berita

Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Tebo

Berita

Ketua BK DPRD Muaro Jambi Adakan Reses di RT 20 Kelurahan Sengeti

Berita

Jalin Sinergisitas, Dirlantas Polda Jambi Silaturahmi Bersama Pengurus SMSIĀ