Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 18 Februari 2022 - 12:31 WIB

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Bidik Indonesia News, Jambi – Vaksinasi anak Merdeka Terus Dilaksanakan di sekolah – sekolah, kali ini terlihat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jumat (18/2/2022) pagi.

 

Anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi dengan tertib, Dimulai dengan pengecekan kesehatan, Penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

Sebanyak 775 siswa/i menjadi target vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jambi dan pemberian vaksin dibagi menjadi 2 sesi selama 2 hari.

 

Saat dikonfirmasi pihak media kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suyanto S.Pd.I menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar, alhamdulillah saat melakukan vaksinasi 1 maupun 2 tidak terjadi apa-apa malah menambah daya tahan tubuh anak-anak, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan di Duga Sabu Disaluran air

 

” Saya Selalu kepala sekolah MIN menghimbau agar wali murid jangan takut untuk mem vaksinasi anak nya, karena vaksinasi ini dijamin halal dan sehat “.

 

 

Kapolresta jambi juga mengatakan ” Untuk Jumlah vaksinasi khusus nya anak – anak mencapai 61.036 siswa/i sementara update data sampai dengan tadi malam mencapai 77 %, Harapan kami 2 minggu kedepan vaksinasi ini bisa mencapai 100% .

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI

 

 

Lanjut kapolresta ” Seperti Himbauan dari pemerintah pusat terkhusus vaksinasi anak pertama tanggal 31 maret itu harus sudah mencapai angka 100% “.

 

 

Selain itu Dalam Zoom Meeting Presiden RI juga mengimbau untuk mengantisipasi Omicron, maka dianjurkan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1 mau pun 2 terutama pada lansiadi serta memperketat prokes, seperti mengunakan masker dan lainnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Menteri Pertahankan RI Ke Jambi

Berita

Penyeludupan Ganja Kering Seberat 650gram Berhasil Digagalkan

Berita

Jelang Idul Fitri, Pelindo Jambi bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Berita

Pelatihan Batik Canting Emas Komitmen PetroChina dalam Pengembangan Batik di Tanjab Barat

Berita

Selamatkan 17 Ribu Jiwa, Polri Gagalkan Peredaran Narkotika Jaringan International

Berita

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik, Ombudsman RI Teken MoU Dengan Pemda Jambi

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Berita

Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi