Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 18 Februari 2022 - 12:31 WIB

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Bidik Indonesia News, Jambi – Vaksinasi anak Merdeka Terus Dilaksanakan di sekolah – sekolah, kali ini terlihat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jumat (18/2/2022) pagi.

 

Anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi dengan tertib, Dimulai dengan pengecekan kesehatan, Penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

Sebanyak 775 siswa/i menjadi target vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jambi dan pemberian vaksin dibagi menjadi 2 sesi selama 2 hari.

 

Saat dikonfirmasi pihak media kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suyanto S.Pd.I menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar, alhamdulillah saat melakukan vaksinasi 1 maupun 2 tidak terjadi apa-apa malah menambah daya tahan tubuh anak-anak, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Bute Lakukan Penanaman Pohon Serentak di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

 

” Saya Selalu kepala sekolah MIN menghimbau agar wali murid jangan takut untuk mem vaksinasi anak nya, karena vaksinasi ini dijamin halal dan sehat “.

 

 

Kapolresta jambi juga mengatakan ” Untuk Jumlah vaksinasi khusus nya anak – anak mencapai 61.036 siswa/i sementara update data sampai dengan tadi malam mencapai 77 %, Harapan kami 2 minggu kedepan vaksinasi ini bisa mencapai 100% .

BACA LAINNYA  Semarakkan Pemilu, 367 Warga Binaan Lapas Idi Lakukan Pencoblosan

 

 

Lanjut kapolresta ” Seperti Himbauan dari pemerintah pusat terkhusus vaksinasi anak pertama tanggal 31 maret itu harus sudah mencapai angka 100% “.

 

 

Selain itu Dalam Zoom Meeting Presiden RI juga mengimbau untuk mengantisipasi Omicron, maka dianjurkan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1 mau pun 2 terutama pada lansiadi serta memperketat prokes, seperti mengunakan masker dan lainnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi

Berita

ABK Tugboat KBPC Ditemukan Tewas di Sungai Batanghari

Berita

Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Berita

Pengurus IWO Jambi Hadiri Langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IWO Pusat Periode 2023-2028 

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023

Berita

Program Quick Wins Kapolri, Kapolresta Jambi Luncurkan Polisi RW

Berita

Forkom Ormas Turut Meriahkan HUT RI-78

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.