Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Jumat, 18 Februari 2022 - 12:31 WIB

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Bidik Indonesia News, Jambi – Vaksinasi anak Merdeka Terus Dilaksanakan di sekolah – sekolah, kali ini terlihat ratusan anak-anak usia 6-12 tahun mengikuti vaksinasi covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jumat (18/2/2022) pagi.

 

Anak-anak terlihat mengikuti proses alur vaksinasi dengan tertib, Dimulai dengan pengecekan kesehatan, Penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

Sebanyak 775 siswa/i menjadi target vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Jambi dan pemberian vaksin dibagi menjadi 2 sesi selama 2 hari.

 

Saat dikonfirmasi pihak media kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suyanto S.Pd.I menyampaikan ” Pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan lancar, alhamdulillah saat melakukan vaksinasi 1 maupun 2 tidak terjadi apa-apa malah menambah daya tahan tubuh anak-anak, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta JambiĀ 

 

” Saya Selalu kepala sekolah MIN menghimbau agar wali murid jangan takut untuk mem vaksinasi anak nya, karena vaksinasi ini dijamin halal dan sehat “.

 

 

Kapolresta jambi juga mengatakan ” Untuk Jumlah vaksinasi khusus nya anak – anak mencapai 61.036 siswa/i sementara update data sampai dengan tadi malam mencapai 77 %, Harapan kami 2 minggu kedepan vaksinasi ini bisa mencapai 100% .

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

 

 

Lanjut kapolresta ” Seperti Himbauan dari pemerintah pusat terkhusus vaksinasi anak pertama tanggal 31 maret itu harus sudah mencapai angka 100% “.

 

 

Selain itu Dalam Zoom Meeting Presiden RI juga mengimbau untuk mengantisipasi Omicron, maka dianjurkan untuk percepatan vaksinasi baik itu dosis 1 mau pun 2 terutama pada lansiadi serta memperketat prokes, seperti mengunakan masker dan lainnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Jambi Dukung Pt Clb Eksport Madu Ke Singapura

Berita

Pastikan Kesehatan Personel, Polres Muaro Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Berita

Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Bnn Provinsi Jambi Ingatkan Generasi Muda Bahaya Narkoba

Berita

Bupati Pelepasan, Kontingen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2022

Berita

Buka PKN Tingkat II, Ini Penyampaian Menteri Hukum dan HAM RI

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Berita

BNNP Jambi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkotika Jenis Shabu Sebanyak 1kg Dan 64 Butir Pil Ekstasi

Berita

Kapolda Jambi Pantau Vaksinasi Massal Sopir Batubara Ini Yang Disampaikan Kapolda JambiĀ