Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Kamis, 7 Juli 2022 - 12:13 WIB

Jelang Pilkades Serentak, Desa Sungai Dusun Bentuk Panitia Pemilihan

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Segala persiapan terus dilakukan untuk menghadapi itu, salah satunya pembentukan panitia Pilkades pada masing-masing Desa.

 

Seperti yang telah dilakukan Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur-Jambi.

 

Dimana pembentukan panitia Pilkades yang dilaksanakan di aula kantor Desa dipimpin langsung oleh Badan Permusyawatan Desa ( BPD ) Rabu, 6 Juli 2022.

BACA LAINNYA  Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

 

Kades Sungai Dusun “Runi Nadi” menyampaikan, dalam memasuki tahapan demi tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Tanjab Timur tahun 2022, Desa Sungai Dusun termasuk salah satu Desa yang turut ikut dalam Pilkades serentak dengan jumlah keseluruhan sebanyak 45 Desa se-kabupaten Tanjab Timur.

 

Untuk itu, demi menyambut dan terselenggaranya Pilkades di Desa Sungai Dusun, dibentuklah panitia pemilihan yang terlaksana di aula kantor Desa dan langsung di pimpin oleh BPD selaku pengawas dan membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa atau disingkat dengan PPKD.

BACA LAINNYA  Tiga WBP Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

 

Lanjut Kades, sebanyak 7 orang yang di ambil dari masyarakat dan aparat Desa. Tentunya saya selaku Kepala Desa berharap agar semua PPKD bisa berkerja secara maksimal agar pesta demokrasi Pilkades bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, “pungkasnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Berita

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

Berita

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Obat Nyamuk

Berita

HUT Bhayangkara ke 76, Wakapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sungai Batanghari

Berita

Jalin Silaturahami, Pagelaran Lomba Merpati Kolong Sukses DigelarĀ 

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi

Berita

1 Dari 13 Napi Yang Dipindahkan ke Nusakambangan Dihukum Hukuman Mati

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg EmasĀ