Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 Februari 2023 - 18:02 WIB

Jum’at Curhat Bersama Awak Media, Kapolres Tanjab Timur: Pers dan Polri Terus Bersinergi

TANJABTIMUR – Polres Tanjab Timur menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam sebuah warung di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur.

 

Kegiatan Jumat Curhat Polres Tanjab Timur ini guna mendengar permasalahan – permasalahan terkait situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.

 

Dalam program Jumat Curhat kali ini, Polres Tanjab Timur mendengarkan saran dan masukan dari awak media di Kabupaten Tanjab Timur.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengatakan dalam kegiatan ini dirinya ingin menampung kritikan dan curhat rekan media dan mencari solusi terhadap permasalahan yang ada sehingga pelayanan Polres Tanjab Timur menjadi lebih baik.

 

“Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya. Jumat (10/2/2023).

BACA LAINNYA  Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

 

Dampak dari perang Rusia dan Ukrania berdampak langsung ke Negara Indonesia ini menimbulkan ketidak pastian dan menuntut untuk menyesuaikan dengan perubahan tersebut.

 

Kemudian, dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) kali ini Polri harus bersinergi dan berkolaborasi bersama rekan media sehingga tugas dilapangan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Kemudian, kata AKBP Heri mengatakan keberhasilan polri tidak terlepas dari rekan media oleh karena itu pihaknya tidak membatasi rekan-rekan media untuk mencari informasi.

 

“Salah satu keberhasilan kita tidak terlepas dari peran rekan-rekan media,” sebutnya.

 

Ia menambahkan masyarakat butuh informasi yg cepat tepat dan dapat dipertanggungjawabkan Polri butuh media untuk sukses melakukan tugas pokoknya tentunya jika Polri dan media sama sama bersinergi dan berkolaborasi maka terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif di Kabupaten Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi, Unsur Pimpinan Bawah harus meningkatkan Pengawasan Melekat

 

“Kita butuh saran dari rekan-rekan media untuk berinovasi terkait berita- berita yg menarik yg akan menjadi trending topik di masyarakat,” jelasnya.

 

Ia menambahkan ada 3 Strategi Kepolisian untuk memelihara Kamtibmas khususnya untuk menekan peredaran narkoba yaitu kegiatan kepolisian, kegiatan rutin yg ditingkatkan dan operasi kepolisian dari 3 strategi tersebut untuk menanggulangi permasalahan peredaran narkoba ada 3 cara yaitu Preemtif, Preventif dan Represif.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sejumlah awak media juga meminta kepada Kapolres Tanjab Timur tetap menjaga silaturahmi agar komunikasi dapat terjalin dengan baik untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Berita

Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan

Berita

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Jambi Kenalkan Peran Polisi dan Rambu Lalu Lintas

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi

Berita

BPJS Kesehatan Tanamkan Budaya Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam Program JKN

Berita

Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023 Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono