Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:16 WIB

Jum’at Curhat Polsek Pemayung Dengarkan Pengaduan, Masukan dan Saran Masyarakat Desa Pulau Raman

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Polsek Pemayung menggelar Jumat Curhat bersama dengan warga Desa Pulau Taman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari pada Jumat tanggal 13 Januari 2023.

 

Kapolsek Pemayung, AKP Sunardi mengataman egiatan Jumat Curhat ini salah satu Program Polri dan bakal Rutin dilakukan sebagai Wadah Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar

 

“Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusi,” katanya.

 

Dalam kegiatan ini, masyarakat menyampaikan beberapa permasalahan seperti Maraknya pencurian ringan (mesin air, pisang, ayam,bebek, getah sawit) yang pelakunya rata2 anak-anak di bawah umur.

 

“Tadi masyarakat juga menyampaikan Pernikahan dini dan nikah siri, warga yang sering karaoke sampai pukul 01.00 wib sehingga meresahkan tetangga kiri kanan,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Siap Kawal Penutupan Operasi Angkutan Batu bara

 

Solusi dari Kapolsek, Apabila pelaku tertangkap oleh masyarakat untuk di lakukan sidang di desa tidak di bawa ke Polsek namun di hadiri oleh pihak kepolisian untuk memberikan efek jera terhadap pelaku.

 

“Akan di penuhi permintaan warga apabila ada pelaku tindak pidana tertangkap dan di selesaikan di desa dengan menghadirkan anggota Polsek Pemayung,” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringatan HUT Jambi ke 66 Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Bacakan Pleno

Berita

Polsek Merlung Gelar Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 

Berita

Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjabbar Seperti Pilkada, Jari Warga Dicelupkan ke Tinta 

Berita

Sekda Sudirman : Dialog Kebangsaan Sarana Pemersatu Umat Beragama

Berita

Polri Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolda Jambi, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama hingga ASN Kumpulkan Sumbangan Sukarela 

Berita

Berjalan Sukses Selama 5 Tahun, Tanpa Anggaran APBD Program Subling CE-Hilal Distop Pj Bupati ?

Berita

Sampaikan Duka Mendalam, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono Sebut Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis Putra Terbaik Jambi 

Berita

10 Pelaku Pencabulan dan Persetubuhan Ditangkap Ditreskrimum Polda Jambi