Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 7 Februari 2022 - 06:33 WIB

Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.

Bidik Indonesia News, Lingga – Kepulauan Riau,- Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara merupakan Desa yang memiliki dua Dusun yaitu Kampung Limbung dan Kampung Semalir.

Ditahun 1983, Desa Bukit Harapan merupakan tempat Transmigrasi masyarakat dari Pulau Jawa melalui program dari pemerintah pusat. Namun hingga sekarang, di Desa ini masih banyak ditempati masyarakat transmigran yang terus menetap dan menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 1178 Anak Yatim Di Tanjab Barat

Dikutip dari laman blog pribadinya (6/2), saat Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy beserta rombongan berkunjung ke Desa Bukit Harapan, mereka mendapat beberapa keluhan terkait infrastruktur yang tentunya sangat diharapkan masyarakat sebagai sarana penunjang aktifitas sehari-hari, diantaranya : lapangan olahraga, dermaga, jalan, penampungan air bersih, dan penerangan tempat pemakaman umum, serta batu miring dan jalan menuju ke pantai.

BACA LAINNYA  Datangi Kementerian BUMN dan Mabes Polri APIP-JAMBI tuding ada mafia di PT. PAL dan Melibatkan Pihak Bank BNI Tbk

Selain itu, di Dusun Kampung Semalir atau Dusun II Desa Bukit Harapan, warga juga meminta agar dibangun tambatan perahu sebagai sarana penunjang aktifitas transportasi masyarakat.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat dapat kita wujudkan, dan sama-sama kita bangun kampung yang kita cintai ini, “ujar Wabup. ( Red )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

Berita

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Berita

Kunjungan ke Ogan Ilir, PPAMI-I Lakukan Pembentukan DPD PPAM

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kakanwil DJPb Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Juara 1 Zona C Capaian Realisasi PNBP 

Berita

Ular Sawah Panjang 3 Meter Lebih Mangsa Ternak Warga di Kuala Tungkal

Berita

Pastikan Tidak Ada Personelnya Konsumsi Narkotika, Dirresnarkoba Polda Jambi Cek Urine Dadakan

Berita

Diduga Tidak Bijak dan Transparan, LMPP Kecam Gugat Pihak PT PLN Muara Tebo