Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:50 WIB

Tuntas Dalam Tangani Kasus Pajak, Dirreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak

JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi menerima penghargaan dari Dirjen Pajak yang diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bertempat di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementrian Keuangan RI di Jakarta, Rabu (24/5/23).

 

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Penegakan hukum Pajak dalam rangka Sinergisitas upaya aset Recovery dalam penegakan hukum pajak yang Berkeadilan.

 

Usai menerima penghargaan dari Dirjen Pajak, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat dikonfirmasi sebelumnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Pajak atas kinerja Ditreskrimsus Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkopimda Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

” Puji syukur atas kerja keras kita dari Polda Jambi khususnya Ditreskrimsus bisa mendapatkan penghargaan atas kinerja penanganan kasus Pajak di Provinsi Jambi, ” ujarnya, Rabu (24/5/23).

 

Kombes Pol Christian Tory menambahkan, Penghargaan ini merupakan bukti kinerja anggota Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Jambi.

 

” Hari ini hanya ada 4 Polda yang mendapat penghargaan yaitu Polda Metro Jaya, Polda Jabar, Polda Bali dan Polda Jambi,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Anggaran Pilkada 2024 Aceh Timur Rp. 46,5 Milyar.

 

Selain itu Dirreskrimsus Polda Jambi juga menyebutkan, Kita akan tetap menjadi mitra kerja dalam membantu Penyidik PNS agar semakin baik lagi ditahun mendatang.

 

” Dengan telah diterimanya penghargaan ini maka kita dari Ditreskrimsus akan lebih meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam penanganan kasus Pajak di Provinsi Jambi, ” pungkasnya. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Berita

Tim Okta Center Desak Panwaslih Aceh Tindaklanjuti Indikasi Dugaan Penggelembungan Suara di Aceh Timur

Berita

Hari Ini 367 Jemaah Haji Kloter BTH 17 Asal Kabupaten Tanjabbar Tiba di Jambi

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Berita

Ratusan Petani Unjuk Rasa di Kantor Gubernur dan DPRD Jambi, Bawa 4 Tuntutan Ini

Berita

Polri Peduli, Kapolresta Jambi Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal