2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 17:08 WIB

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad.Wibowo membuka secara langsung kegiatan kaderisasi madya MPW Pemuda Pancasila (PP) provinsi Jambi, satu tujuan Diklat ini adalah untuk mewujudkan kepemimpinan, sekali layar terkembang surut kita berpantang.

 

Acara yang bertempat di aula gedung BPSDM provinsi Jambi. Hadir dalam acara Diklat madya selain Kapolda Jambi yang ,di dampingi Kabid Humas ,Danrem Gapu 042 . Ketua Komisi Advokasi Daerah Jambi.

 

Ketua MPW Provinsi Jambi Adri SH.MH. dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Kapolda di acara Diklat kaderisasi madya dan juga korem Gapu042.

 

Di mana Kapolda adalah sahabat dari ketua umum pemuda Pancasila, kami sangat mematuhi protokol kesehatan dan semua ketua MPC hadir di acara ini,

 

“Terimakasih kepada pak Kapolda bahwa kami menginginkan Diklat madya adalah untuk para pemimpin ke depan , maka dari itu semua semua anggota PP, dari MPN sampaikan ranting agar semua pemuda Pancasila untuk membantu penanganan covid 19,” ujar Adri

BACA LAINNYA  Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

 

“Kami bangga dengan bapak Kapolda ,kami berharap bapak bisa menjadi orang tua kami ” ujar Panglima sapaan akrab ketua MPW

Dan bisa menjadi kader kader pemuda Pancasila ini pada inti nya pemuda Pancasila bersinergi dengan TNI- POLRI dan Pemuda Pancasila tidak mentolerir Narkoba.

 

Semua pengurus pemuda Pancasila kedepan nya adalah sudah mengikuti Diklat, beliau menyampaikan maaf bahwa Sekjend pemuda Pancasila tidak bisa Hadir di acara kaderisasi Diklat Madya .

 

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad Wibowo. “27 tahun jadi polisi baru 3 tahun Bertugas di wilayah sebab saya lebih lama di pasukan, dan hari ini tepat 1 tahun Menda Kapolda di Jambi tepat tanggal 22 November.

 

Sebuah organisasi tidak bisa hanya individu , tapi harus kerja sama , pemuda Pancasila adalah organisasi tertua di negara Indonesia. Banyak kader kader pemuda Pancasila yang menjadi pemimpin daerah dan nasional tegas Kapolda.

BACA LAINNYA  Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

 

Terakhir Kapolda berpesan “Mari PP ,dan TNI POLRI bersama sama melakukan vaksinasi untuk sama sama untuk mencegah covid 19 di provinsi Jambi ” ujar Kapolda

 

Masih banyak vaksin yang belum di pakai dan bila tidak terpakai maka akan expired. Maka saya berharap PP bisa membantu TNI – POLRI.

 

Sementara terpisah Gubernur Jambi Al – Haris dalam sambutannya mengatakan Diklat ini adalah revolusi mental , Untuk mengurus negara kita yang sangat luas di mana. Lautan nya lebih luas dari daratan nya.

 

Kita perlu nya soliditas, kita ada di mana? dari mana? . Dan mau kemana ? Semangat dan semangat yang positif dan tularkan kepada sekitar kita tutup orang no satu di provinsi Jambi.

Acara Diklat madya ini berlangsung dari tanggal 22- 24 November 2021 , dengan instruktur dan Nara sumber dari MPN dan Umum, serta mematuhi protokol kesehatan. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Ada Apa… Upacara HUT RI Ke-77 di Nipah Panjang Tanpa UUD 45 dan Pancasila, Ini Klarifikasi Camat

Berita

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Yang di Duga Memangsa IRT

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri: Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas

Berita

Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

Berita

Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Geng Motor