Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 17:08 WIB

Kapolda Jambi Hadiri dan Buka Diklat Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad.Wibowo membuka secara langsung kegiatan kaderisasi madya MPW Pemuda Pancasila (PP) provinsi Jambi, satu tujuan Diklat ini adalah untuk mewujudkan kepemimpinan, sekali layar terkembang surut kita berpantang.

 

Acara yang bertempat di aula gedung BPSDM provinsi Jambi. Hadir dalam acara Diklat madya selain Kapolda Jambi yang ,di dampingi Kabid Humas ,Danrem Gapu 042 . Ketua Komisi Advokasi Daerah Jambi.

 

Ketua MPW Provinsi Jambi Adri SH.MH. dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Kapolda di acara Diklat kaderisasi madya dan juga korem Gapu042.

 

Di mana Kapolda adalah sahabat dari ketua umum pemuda Pancasila, kami sangat mematuhi protokol kesehatan dan semua ketua MPC hadir di acara ini,

 

“Terimakasih kepada pak Kapolda bahwa kami menginginkan Diklat madya adalah untuk para pemimpin ke depan , maka dari itu semua semua anggota PP, dari MPN sampaikan ranting agar semua pemuda Pancasila untuk membantu penanganan covid 19,” ujar Adri

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar

 

“Kami bangga dengan bapak Kapolda ,kami berharap bapak bisa menjadi orang tua kami ” ujar Panglima sapaan akrab ketua MPW

Dan bisa menjadi kader kader pemuda Pancasila ini pada inti nya pemuda Pancasila bersinergi dengan TNI- POLRI dan Pemuda Pancasila tidak mentolerir Narkoba.

 

Semua pengurus pemuda Pancasila kedepan nya adalah sudah mengikuti Diklat, beliau menyampaikan maaf bahwa Sekjend pemuda Pancasila tidak bisa Hadir di acara kaderisasi Diklat Madya .

 

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad Wibowo. “27 tahun jadi polisi baru 3 tahun Bertugas di wilayah sebab saya lebih lama di pasukan, dan hari ini tepat 1 tahun Menda Kapolda di Jambi tepat tanggal 22 November.

 

Sebuah organisasi tidak bisa hanya individu , tapi harus kerja sama , pemuda Pancasila adalah organisasi tertua di negara Indonesia. Banyak kader kader pemuda Pancasila yang menjadi pemimpin daerah dan nasional tegas Kapolda.

BACA LAINNYA  Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako Ke Pemulung.

 

Terakhir Kapolda berpesan “Mari PP ,dan TNI POLRI bersama sama melakukan vaksinasi untuk sama sama untuk mencegah covid 19 di provinsi Jambi ” ujar Kapolda

 

Masih banyak vaksin yang belum di pakai dan bila tidak terpakai maka akan expired. Maka saya berharap PP bisa membantu TNI – POLRI.

 

Sementara terpisah Gubernur Jambi Al – Haris dalam sambutannya mengatakan Diklat ini adalah revolusi mental , Untuk mengurus negara kita yang sangat luas di mana. Lautan nya lebih luas dari daratan nya.

 

Kita perlu nya soliditas, kita ada di mana? dari mana? . Dan mau kemana ? Semangat dan semangat yang positif dan tularkan kepada sekitar kita tutup orang no satu di provinsi Jambi.

Acara Diklat madya ini berlangsung dari tanggal 22- 24 November 2021 , dengan instruktur dan Nara sumber dari MPN dan Umum, serta mematuhi protokol kesehatan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan di Desa Air Gemuruh Bungo Ditangkap di Batam 

Berita

Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar

Berita

Akan Edarkan Sabu di Kota Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 870,797 Gram Sabu 

Berita

Dak Suko Janji. Kerja Nyata Mohd. Indrawan Husairi, terbangun 13 BLK Komunitas di Jambi

Berita

Penegasan Sekjen Di Papua, ASN Kemenkumham Harus Bekerja Dengan Kecepatan Digitalisasi

Berita

Bantu Stok Darah Di Aceh Timur Pekerja Medco E&P Lakukan Donor Darah.

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Berita

Mobil Pengangkut Minyak Diduga Ilegal Drilling Terbalik, Dirreskrimsus Polda Jambi : Akan Kita Usut